Fakta dan Profil Brian Andrew, Model Berparas Ganteng yang Suka Travelling

Fakta dan Profil Brian Andrew, Model Berparas Ganteng yang Suka Travelling

Fakta dan Profil Brian Andrew, Model Berparas Ganteng yang Suka Travelling

Kolase Foto dan Fakta Profil Brian Andrew, Model Sekaligus Bintang Iklan Berparas Ganteng (Foto: Instagram @braendrew)


Kenalan yuk dengan Brian Andrew, sosok model berparas ganteng yang suka banget travelling. Ini dia fakta dan profil Brian Andrew. 

Brian Andrew merupakan pemuda berusia 29 tahun yang kini dikenal sebagai seorang model sekaligus sekaligus sering mengisi beragam acara TV. 

Dibalik kesuksesannya di dunia modelling, Brian Andrew  ternyata memiliki hobi travelling ke berbagai tempat menarik di Indonesia. Salah satu spot favoritnya adalah pantai gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Demas Narawangsa Lengkap Agama Hingga Pekerjaan, Pria yang Lamar Eva Celia di Depan Sophia Latjuba

Seperti apa sosok Brian Andrew? Langsung aja simak fakta dan profil Brian Andrew yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Brian Andrew pernah mengikuti sejumlah ajang di daerahnya. Ia pun pernah dinobatkan sebagai Nyong Sulut pada tahun 2012 silam gaes. 

2. Dari ajang tersebut, Brian Andrew lalu mulai berkarier sebagai seorang model gaes. Ia kerap melakukan photoshoot dan tampil di catwalk dengan berbagai brand ternama.

3. Brian ternyata kini berusia 29 tahun. Ia lahir pada 9 Desember 1992 silam gaes.

4.  Sukses sebagai seorang model, Brian pun mulai merambah ke dunia telvisi gaes. Jiwa advanturousnya membawanya kepada sebuah acara penuh tantangan bernama Pro Wariors.

5. Nggak cuma itu, Brian juga mengikuti acara Masters Design Apartments (MDA) yang tayang di Global TV pada tahun 2019. 

BACA JUGA: Lesti Kejora Diduga Sudah Hamil 6 Bulan, Ini Pengakuan Rizky Billar Soal Nikah Siri

6. Sukses di dunia modelling membuat jalan karier Brian makin terbuka lebar. Ia pun mulai menjadi bintang iklan. Salah satunya adalah iklan Gatsby Wax.

 

7. Pada sela-sela kesibukannya di dunia entertainment, Brian Andrew juga sering menekuni hobinya travelling ke berbagai tempat menarik gaes seperti pantai hingga perbukitan.

8. Brian Andrew juga cukup hits di Instagram gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan 11,2 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Biodata Amanda Rawles Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Gendis di Series Love Is A Story

Nah itu dia gaes fakta dan profil Brian Andrew yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. Brian Andrew merupakan model sekaligus bintang iklan yang berparas ganteng abis gaes. 




Brian Andrew

Share to: