Pevita Pearce Posting Bareng Cowo, Arsyah Rasyid Mantan Maudy Ayunda

Pevita Pearce Posting Bareng Cowo, Arsyah Rasyid Mantan Maudy Ayunda

Pevita Pearce Posting Bareng Cowo, Arsyah Rasyid Mantan Maudy Ayunda

Pevita Pearce Posting Bareng Cowo, Mirip Arsyah Rasyid Mantan Maudy Ayunda (Foto: Instagram @Pevpearce)


Kedekatan Pevita Pearce dengan seorang cowok akhirnya terungkap. Pevita Pearce belum lama ini memposting foto bersama cowok yang mirip mantan Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. 

BACA JUGA: 8 Artis Dikira Non Muslim & Mualaf Padahal Islam dari Lahir, Pevita Pearce sampai Irish Bella

Banyak netizen yang penasaran dengan kisah asmara aktris cantik, Pevita Pearce. Setelah tak diketahui menjalin hubungan asmara dengan siapapun, Pevita akhirnya mulai terlihat dekat dengan seorang cowok. Siapa ya kira-kira?

Unggahan foto bersama cowok

Pevita baru saja mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan seorang cowok melalui Instagram pribadinya. Dalam potret itu, nampak pemeran Hayati itu sedang berada di sebelah cowok. Keduanya kompak mengenakan kacamata dan pakaian hitam. Mereka terlihat bahagia dan sama-sama tertawa.

Dalam captionnya, aktris kelahiran 1992 ini menyebut bahwa cowok itu adalah cowok terlucu yang pernah ia kenal. 

"The funniest guy I know," tulis Pevita Pearce. 

Meski tak menyisipkan nama dari cowok berkacamata itu, netizen pun langsung tahu bahwa cowok ini adalah sosok mantan dari Maudy Ayunda yang bernama Arsyah Rasyid. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Pevita. Banyak yang kaget karena akhirnya Pevita mau mengungkap kedekatannya dengan Arsyah Rasyid, ada juga yang mendoakan kedunya. 

"Ciyeeee dah go public ae ni," kata @rgtaay. 

"Langgeng ka pev," tulis @f_chairiza.

"LOUNCHING!!" ungkap @abdulabee. 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Pevita Pearce Nyaris Gak Pakai Bra, Happy No Bra Day!

Sosok Arsyah Rasyid

Inilah sosok mantan dari Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Hubungan asmara keduanya dikabarkan telah lama kandas. Baik Maudy maupun Arsyah tak mengungkap apa penyebab kandasnya hubungan mereka. Yang jelas, mereka tak lagi menjalin hubungan jarak jauh. 

Sebelum kandasnya hubungan mereka tersebar ke media, dunia maya sempat dihebohkan dengan video call Maudy Ayunda dan Arsyah yang tak sengaja terekam dalam Instagram Live. Saat itu, mereka nampak tengah bertengkar karena terdengar sedikit perdebatan diantara keduanya. 

Kedekatan Pevita dengan Arysah Rasyid

Kabar kedekatan Pevita Pearce dengan Arsyah Rasyid mulai tercium sejak Oktober 2020 lalu. Hal itu nampak dari Instagram keduanya yang kerap menunjukkan momen yang sama. 

Seperti saat Pevita Pearce liburan ke Bali beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang mengasumsikan bahwa Arsyah Rasyid juga ikut berlibur bersama Pevita. Hal itu nampak dari Instagram Story Pevita dan Arsyah yang sama-sama mengunggah foto makan siang dengan lauk dan menu yang sama, yakni nasi goreng shiratake dengan toping jamur dan salmon. 

Keduanya mengunggah menu makan siang ini dalam waktu yang bersamaan. Sontak netizen pun langsung ramai membicarakan mereka berdua. 




Pevita PearceArsyah Rasyidkedekatan Pevita Pearce dan Arsyah RasyidArsyah Rasyid dan Pevita Pearcefoto Pevita PearceMantan Maudy AyundaMaudy Ayunda

Share to: