Fakta dan Profil Gisele Calista, Aktris Pendatang Baru yang Berparas Cantik

Fakta dan Profil Gisele Calista, Aktris Pendatang Baru yang Berparas Cantik

Fakta dan Profil Gisele Calista, Aktris Pendatang Baru yang Berparas Cantik

Kolase Foto dan Fakta Profil Gisele Calista, Aktris Pendatang Baru yang Berparas Cantik (Foto: Instagram @gisel_calista)


Simak yuk fakta dan profil Gisele Calista, aktris pendatang baru asal Bandung yang berparas cantik abis gaes. 

Gisele Calista adalah aktris berusia 18 tahun yang dikenal lewat film Menunggu Bunda. Sebelumnya, ia juga telah membintangi FTV dan webseries.

Gisele Calista sendiri memulai karirnya lewat dunia modeling. Ia telah mengikuti beragam ajang modeling dan sering tampil di panggung peragaan busana. 

BACA JUGA: Biodata Gisele Calista Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pendatang Baru Asal Bandung yang Curi Perhatian

Makin penasaran seperti apa sosok Gisele Calista? Ini dia fakta dan profil Gisele Calista yang akan disajikan KUYOU untuk kamu. 

1. Gisele Calista merupakan gadis asal Kota Kembang Bandung, Jawa Barat. Ia lahir, besar, dan menempuh pendidikan di Bandung.

2. Pemilik nama lengkap Gisele Calista Ghania ini lahir pada tahun 2003. Kini usianya masih 18 tahun gaes. Meski terbilang masih muda, ia tak takut untuk mencoba hal baru, terutama di bidang dunia entertainment.

3. Gisele Calista sendiri mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kerap tampil di panggung peragaan busana dan melakukan photoshoot. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Syifa Hadju: Umur, Agama dan Keturunan, Aktris Cantik Pacar Rizky Nazar

4. Gisele Calista ternyata sering mengikuti ajang modeling di Bandung. Beberapa diantaranya seperti  Miss Royal Kashimura 2020, Mojang Jajaka Alit Bandung, Bandung Model Hunt, dan masih banyak lagi. 

5. Berawal dari modelling, Gisele Calista juga sempat jadi bintang video klip gaes. Beberapa video klip yang ia bintangi adalah milik Aria Gala berjudul Dia dan Staly Spitonz Boys berjudul Sahabat Jadi Cinta. 

6. Nggak berhenti sampai di situ aja, Gisele Calista terus melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui telah membintangi film bertajuk Menunggu Bunda. 

7. Gisele Calista menarik perhatian publik lewat parasnya yang cantik abis gaes. Ia kerap mengunggah potret cantiknya melalui Instagram.

BACA JUGA: Biodata Diandra Agatha Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Asal Cimahi yang Curi Perhatian

Nah itulah fakta dan profil Gisele Calista yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Gisele Calista adalah seorang aktris pendatang baru asal Bandung yang berparas cantik abis.




Gisele CalistaBiodata Gisele CalistaUmur Gisele CalistaAgama Gisele CalistaProfil Gisele CalistaMengenal Gisele CalistaGisele Calista AdalahSiapa Gisele CalistaBiografi Gisele CalistaAktris Pendatang Baru Gisele Calista

Share to: