Biodata Gisele Calista Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pendatang Baru Asal Bandung yang Curi Perhatian

Biodata Gisele Calista Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pendatang Baru Asal Bandung yang Curi Perhatian

Biodata Gisele Calista Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pendatang Baru Asal Bandung yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Biodata Gisele Calista, Aktris Pendatang Baru Asal Bandung yang Curi Perhatian(Foto: Instagram @gisel_calista)


Berikut biodata Gisele Calista, aktris pendatang baru asal Bandung yang berhasil mencuri perhatian publik. 

Gisele Calista adalah aktris pendatang baru asal Bandung yang lahir pada tahun 2003. Umur Gisele Calista adalah 18 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Gisele Calista sendiri memulai karirnya sebagai seorang model. Ia lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Gadis asal Bandung ini melakukan debut perdananya lewat film Menunggu Bunda. 

Lalu seperti apa sosok Gisele Calista? Ini dia biodata Gisele Calista lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang model

Gisele Calista dikenal sebagai seorang model. Ia mengasah bakat modellingnya tersebut sejak masih remaja gaes. Ia juga sering tampil di berbagai panggung catwalk. 

Ikut ajang modeling

Gisele Calista juga sering mengikuti ajang modeling. Ia juga berhasil memenangkan ajang modeling, diantaranya seperti Top 10 Miss Royal Kashimura 2020, Finalist Mojang Jajaka Alit Bandung,  Finalis Bandung Model Hunt, dan masih banyak lagi. 

Jadi bintang video klip 

Gisele Calista  sempat membintangi beberapa video klip lho. Beberapa diantaranya adalah model video klip Aria Gala berjudul Dia dan Staly Spitonz Boys berjudul Sahabat Jadi Cinta. 

Lebarkan sayap ke dunia akting

Gisele Calista kini tengah melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui ikut membintangi ftv hingga film. Salah satu film yang dibintangi oleh Gisele Calista  adalah film bertajuk Menunggu Bunda.

Profil dan Biodata Gisele Calista

Nama lengkap:

Gisele Calista Ghania

Nama panggung:

Gisele Calista

Asal:

Bandung

Umur: 

18 tahun (2021)

Agama:

Islam

Tahun lahir:

2003

Profesi:

Model, Siswa, Aktris

Hobi:

Acting, Dance, Memasak, Musik, Baskset

Instagram:

@gisele_calista

Nah itulah biodata Gisele Calista yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya. Gisele Calista merupakan aktris pendatang baru asal Bandung yang berhasil mencuri perhatian publik. 




Gisele CalistaBiodata Gisele CalistaUmur Gisele CalistaAgama Gisele CalistaProfil Gisele CalistaMengenal Gisele CalistaGisele Calista AdalahSiapa Gisele CalistaBiografi Gisele CalistaAktris Pendatang Baru Gisele Calista

Share to: