Buat Film Dari Pengalaman Pribadi, Prilly Latuconsina Jadi Pemeran Sekaligus Produser

Buat Film Dari Pengalaman Pribadi, Prilly Latuconsina Jadi Pemeran Sekaligus Produser

Foto
Prilly Latuconsina (Foto: dok. Instagram)

Artis cantik Prilly Latuconsina mengatakan bahwa kali ini dia akan menjadi produser dalam sebuah film.

Film drama ini akan mengisahkan tentang kesehatan mental. Dia mengatakan kemungkinan pada bulan Agustus 2020 akan memulai produksi.

"Lagi proses penulisan skrip. Doain, kalau enggak ada halangan Agustus ini sudah produksi. Ini juga pengalaman aku dipercaya untuk produser," kata Prilly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis, 5 Februari 2020.

Tak hanya memproduseri film tersebut, Prilly tentunya juga akan ikut berperan di dalamnya.

"Yang pasti aku main sih di film itu," ujar lanjutnya.

Modal nekat, dara berusia 23 tahun ini mengaku menjadi produser film tersebut karena takut tak ada rumah produksi yang mau mengangkat kisah itu. 

"Aku enggak bisa nunggu si production house untuk aku nawarin cerita itu. Karena aku takut cerita itu enggak ada yang angkat, jadi aku angkat sendiri. Oke deh kita angkat ini, isu ini kita bikin film sendiri," ungkapnya.

Film ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya dengan rekan sesama selebriti yang juga memiliki penyakit mental.

"Kebetulan teman-teman di sekitar aku banyak yang sebenarnya mempunyai penyakit mental tapi mereka enggak berani (cerita). Aku kan juga punya program curhat, di curhatan aku juga banyak banget orang yang mempunyai penyakit mental atau dia punya tapi dia enggak sadar, yaudah kita angkat di film," tambahnya.




Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina produseri film

Share to: