Fakta dan Profil Kanya Mary, Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah yang Sempat Dibully

Fakta dan Profil Kanya Mary, Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah yang Sempat Dibully

Fakta dan Profil Kanya Mary, Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah yang Sempat Dibully

Kolase Foto dan Fakta Profil Kanya Mary, Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah yang Sempat Dibully (Foto: Instagram @kanyamaryy)


Kenalan yuk dengan Kanya Mary. Ini dia fakta dan profil Kanya Mary, finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah 2022 yang sempat dibully.

Kanya Mary merupakan gadis kelahiran Solo, 29 September 1997. Pemilik nama lengkap Kanya Puruhita Amarilis ini dikenal sebagai seorang arsitek sekaligus model. 

Kanya Mary kini tengah disibukkan dengan ajang Puteri Indonesia Jawa Tengah 2022. Meski sempat jadi obyek body shaming, Kanya Mary akhirnya berhasil melaju menjadi finalis di ajang tersebut.

BACA JUGA: Biodata Kanya Mary Lengkap Umur dan Agama, Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah yang Sempat Jadi Obyek Body Shaming

Masih penasaran dengan sosok Kanya Mary? Simak yuk fakta dan profil Kanya Mary yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

 

1. Kanya Mary lahir di Sukoharjo, Jawa Tengah pada 29 September 1997. Pemilik nama lengkap Kanya Puruhita Amarilis ini diketahui berusia 24 tahun. 

2. Kanya Mary adalah seorang lulusan Universitas Negeri Semarang (UNNES). Ia berhasil meraih gelar Sarjana Arsitektur pada tahun 2020 dengan predikat Cumlaude.

3. Kanya Mary ini dikenal sebagai seorang model. Bakatnya terus diasah sehingga ia lebih percaya diri untuk tampil di panggung fashion show maupun saat pemotretan. 

4. Kanya Mary sejak kecil memang sudah sangat percaya diri untuk tampil di panggung. Ia pun telah memenangkan sejumlah kompetisi, dari mulai baca puisi, cerdas cermat, public speaking dan masih banyak lagi.

5. Gadis asal Solo ini pun dikenal sebagai seorang arsitek. Ia adalah arsitek di perusahaan Ogiehartantyo Architect.

6. Kanya Mary sempat mengungkap pengalamannya dibully karena memiliki badan yang overweight. Meski begitu ia berhasil bangkit dan membuktikan bahwa ia bisa lebih percaya diri dengan perubahan badannya. 

7. Terbukti, kini Kanya Mary tampil lebih cantik, lebih menarik proporsional. Ia juga berhasil menjadi finalis di ajang Puteri Indonesia Jawa Tengah 2022. 

BACA JUGA: 

Nah itulah fakta dan profil Kanya Mary yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Kanya Mary merupakan finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah yang sempat dibully.




Kanya MaryKanya MaryBiodata Kanya MaryUmur Kanya MaryAgama Kanya MaryProfil Kanya MarySosok Kanya MaryMengenal Kanya MaryPuteri Indonesia Jawa Tengah 2022Kanya Mary DibullyFakta Menarik Kanya MaryFakta Profil Kanya Mary

Share to: