Fakta dan Profil Ariella Calista, Member JKT48 yang Terjun Ke Dunia Akting

Fakta dan Profil Ariella Calista, Member JKT48 yang Terjun Ke Dunia Akting

Fakta dan Profil Ariella Calista, Member JKT48 yang Terjun Ke Dunia Akting

Kolase Foto dan Fakta Profil Ariella Calista, Member JKT48 yang Terjun Ke Dunia Akting (Foto: Instagram @jkt48ariel)


Kenalan yuk dengan Ariella Calista. Berikut fakta dan profil Ariella Calista, member JKT48 yang terjun ke dunia akting. 

Ariella Calista merupakan gadis berusia 21 tahun yang memulai karirnya bersama grup JKT48 pada tahun 2018 lalu. Sukses bersama JKT48 tak menyurutkan niatnya untuk mengeksplor lebih banyak lagi bakat yang ia miliki. 

Terbukti, kini Ariella Calista mulai berani merambah ke dunia akting. Ia pun diketahui telah membintangi sejumlah ftv, serial web, hingga film layar lebar gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kathy Indera Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Hits Abis di Instagram

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Ariella Calista, kamu bisa cek fakta dan profil Ariella Calista yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Ariella Calista kini masih berusia 21 tahun. Pemilik nama lengkap Ariella Calista Ichwan ini lahir pada 12 Mei 2000. 

2. Ariella Calista mengawali karirnya melalui pemilihan member grup JKT48. Ia pun berhasil menjadi bagian dari tim J di JKT 48.

3. Selain memiliki kemampuan menyanyi dan menari, Ariella Calista ternyata memiliki bakat akting yang memukau lho. 

4. Ariella Calista diketahui mulai terjun ke dunia akting dan membintangi sejumlah FTV hingga film layar lebar. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Berlliana Lovell, Selebgram Seksi yang Jadi Idola Lelaki

5. Bebeberapa film yang dibintangi oleh Ariella Calista diantaranya seperti film Dua Garis Biru dan Senior. Sementara itu, ia juga membintangi serial web berjudul Cantik Ya Kamu.

6. Sebelumnya, Ariella Calista juga sempat menjadi bintang iklan komersial. Beberapa iklan yang dibintangi olehnya seperti Laurier, Cho Cho, So Good, dan masih banyak lagi.

7. Ariella Calista jadi sosok yang hits abis di Instagram gaes. Ia kerap mengunggah beragam potretnya melalui Instagram. Tak heran, kini Instagram pribadinya memiliki 83,7 ribu followers.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drama Korea Melancholia Lengkap Biodata, Dibintangi Oleh Im Soo Jung dan Lee Dohyun

Nah itulah fakta dan profil Ariella Calista yang  bisa kami sajikan untuk kamu. Ariella Calista merupakan member JKT48 yang mulai terjun ke dunia akting.




Ariella CalistaBiodata Ariella CalistaProfil Ariella CalistaFakta Menarik Ariella CalistaFakta Profil Ariella CalistaMengenal Ariella CalistaBiodata Ariella CalistaUmur Ariella CalistaAgama Ariella CalistaSosok Ariella Calista

Share to: