Viral Video Syur Mirip Dirinya, Ini 5 Fakta Soraya Rasyid

Viral Video Syur Mirip Dirinya, Ini 5 Fakta Soraya Rasyid

Viral Video Syur Mirip Dirinya, Ini 5 Fakta Soraya Rasyid

Soraya Rasyid (Foto: dok. instagram)


Time keeper acara Uang Kaget, Soraya Rasyid memang sudah lama ramai diperbincangkan karena ulahnya yang ada-ada saja dalam acara tersebut.

Namun belakngan ini, dirinya kembali mencuri perhatian. Bukan karena ulah barunya dalam acara begi-bagi rezeki tersebut, namun karena sebuah video syur yang mirip dirinya viral di media sosial.

Akhirnya Soraya buka suara. Dia menyangkal bahwa wanita dalam video terseut adalah dirinya.

Apalagiii iniiiiii haduhhhhh. Emang mirip saya?" katanya lewat unggahan Story Instagram.

Meski sudah menyangkal namun nama Soraya Rasyid terus menyita perhatian netizen karena kecantikan dan tingkahnya yang selalu bikin ngakak. Lantas siapa Soraya rasyid? 

Yuk cek 5 Faktanya berikut ini:

1. Lahir Tahun 1997

Soraya Rasyid lahir tahun 12 Juli 1997 di Jakarta. Kini berusia 22 tahun, Soraya merupakan tulang punggung keluarga yang mebiayai adik-adiknya bersekolah setelah lulus SMA.

2. Pernah Menjadi Model

Soraya Rasyid mengawali karirnya menjadi seorang model sebelum terjun ke dunia pertelevisian. Dia sudah menekuni bidang modeling sejak tahun 2013 dan berkali-kali mejeng di majalah Aneka Yes.

3. Bermain Sinetron

Sukses dengan karirnya sebagai model, Soraya Rasyid mulai dikenal setelah bermain sinetron yang diangkat ke layar lebar "Preman Pensiun."

Dalam sinetron tersebut, Soraya berperan sebagai Imas yang merupaka asisten rumah tangga keluarga besar Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet.

4. Time Keeper Uang Kaget

Akhirnya nama Soraya Rasyid  makin dikenal setelah menjadi presenter sekaligus time keeper di acara "Uang Kaget" Global TV.

Tingkahnya yang sering mencuri perhatian selalu viral di media sosial. Kini namanya dicari-cari banyak orang karena keunikan dan kecantikannya.

5. Terjerat Kasus Video Syur

Sebuah video panas mencuat di media sosial. Video tersebut disebut-sebut mirip Soraya Rasyid. DIa mendapatkan banyak pesan di Instagramnya dari netizen yang meminta klarifikasi kebenaran video tersebut.

Namun, Soraya dengan jelas menyangkal bahwa wanita dalam video tersebut bukan dirinya.




Soraya RasyidVideo Soraya RAsyidTime keeper Uang KagetUang KagetSiapa Soraya Rasyid

Share to: