Viral Artis Inisial 'N' Nekat Syuting Meski Positif Covid-19, Ternyata Ini Sosoknya

Viral Artis Inisial 'N' Nekat Syuting Meski Positif Covid-19, Ternyata Ini Sosoknya

Viral Artis Inisial 'N' Nekat Syuting Meski Positif Covid-19, Ternyata Ini Sosoknya

Kolase Foto Viral dugaan Artis Inisial 'N'Nekat Syuting Meski Positif Covid-19 (Foto: Instagram @lambe_turah)


Belum lama ini viral sosok artis berinisial N yang nekat ikut syuting meski dinyatakan positif Covid-19. Netizen pun berusaha mengungkap sosok artis berinisial N tersebut. 

Hal tersebut awalnya diungkap oleh akun Instagram @agoeslim88 yang menyebut artis atau publik figur atau siapapun masih banyak yang egois. 

Akun Instagram @agoeslim88 itu lalu mencontohkan salah satu sosok yang dinilainya egois, yaitu artis berinisial N bersama Ibunya. 

Pasalnya artis tersebut masih ngotot bekerja meski hasil tes antigennya menunjukkan hasil positif Covid-19. Berikut kisah lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Farahdiba Ferreira Lengkap Agama dan Umur, Artis Cantik Pemain Sinetron Berbagi Suami The Series

Awal cerita artis N nekat syuting

Akun Instagram @agoeslim88 menceritakan kisah seorang teman yang berprofesi sebagai fotografer hits di Jakarta yang mengerjakan project bersama artis berinisial N.  

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yg cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand bersama salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'", tulis Instagram @agoeslim88 dalam storynya. 

Sebagai bentuk perlindungan, biasanya sang fotografer, kru hingga talent akan melakukan test PCR Swab atau antigen. Mereka pun langsung melakukan tes tersebut. 

Namun, saat melakukan test antigen, ternyata test antigen artis berinisial N tersebut menunjukkan hasil positif. Namun ia tetap nekat syuting dan tidak melakukan isolasi mandiri (isoman). 

"Singkat verita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman," ungkap @agoeslim88. 

Sang fotografer itu pun tetap berusaha melakukan tugasnya secara profesional dengan protokol kesehatan yang amat sangat ketat. 

"Teman saya (photographer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibunya dan managementnya?" kata @agoeslim88. 

Namun, sayangnya sang ibu dari artis N tersebut justru tak terima dan menyangkal kalau anaknya positif Covid-19. Hal itu terlihat dari tangkapan layar yang menampilkan chating @agoeslim88 dengan sang fotografer yang menceritakan kejadian tersebut. 

"Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamany sih yang jahat banget," kat

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Farahdiba Ferreira, Artis Cantik yang Doyan Travelling

Parahnya lagi, sang ibu dari artis berinisial 'N' ini juga berbicara dengan melepas maskernya. Ia menjelaskan panjang lebar soal anaknya yang tak mungkin terpapar Covid-19 karena sudah vaksin. 

"Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena," ungkap sang fotografer. 

Netizen mengungkap soson artis N

Unggahan @agoeslim88 itupun langsung viral dan diunggah ulang oleh akun gosip, @lambe_turah. Dari unggahan @lambe_turah itulah banyak netizen yang menduga-duga siapa artis berinisial N yang dimaksud oleh fotografer tersebut. 

Banyak netizen yang mengungkap bahwa sosok artis berinisial N tersebut adalah Natasha Wilona. Pasalnya, sang ibunda memang sering menemani Natasha di berbagai kesempatan termasuk saat bekerja. 

"Natasha Wilona kayaknya. DIa kan kemana-mana sama ibunya tapi nggak tahu benar atau nggak ya, ini hanya feelingku aja," ungkap @hestly. 

"Natasha Wilona?" tanya @heykhaf.

"Apakah Natasha Wilona, kan Wilona selalu di intilin emaknya kemana2," tulis @ru_siina18. 

"NW bukan sih kan kalau shooting atau urusan pekerjaan pasti sama mamanya," kata @kutut_bayu19. 

"Nagita Slavina gamungkin sih orang PNS (Pegawai Nagita Slavina) aja WFH," tegas @rxs.jdid.

BACA JUGA: Fakta Menarik Tabitha Budiman, Model Cantik Asal Bali yang Hits di TikTok

Namun hingga kini dugaan netizen yang mengarah kepada Natasha Wilona belum diketahui kebenarannya. Natasha Wilona pun belum buka suara terkait pernyataan fotografer yang mengungkap artis inisial N nekat kerja meski positif Covid-19.




artis berinisial NNekat syuting meski Positif Covid-19Viral artis berinisial NSosok artis berinisial NSiapa artis berinisial NDugaan netizen artis berinisial N

Share to: