Fakta dan Profil Marianne Rumantir, Pengusaha Cantik Host Siniar TS Talks Bareng Luna Maya

Fakta dan Profil Marianne Rumantir, Pengusaha Cantik Host Siniar TS Talks Bareng Luna Maya

Foto

Kolase Foto Marianne Rumantir, Pengusaha Cantik Host Siniar TS Talks Bareng Luna Maya (Foto: Instagram @mariannerumantir)


Simak yuk fakta dan profil Marianne Rumantir, pengusaha cantik host siniar TS Talks bareng Luna Maya. 

Marianne Rumantir adalah seorang pebisnis asal Indonesia yang kini dikenal sebagai host siniar TS Talks dan sering tampil bersama Luna Maya. Marianne Rumantir juga dikenal bersahabat dengan Luna Maya sejak lama. 

Marianne Rumantir adalah seorang lulusan sarjana konumikasi dan master di bidang periklanan dari kampus ternama, RMIT University, Melbourne, Australia. 

BACA JUGA: Biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ganteng Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Makin penasaran seperti apa sosok Marianne Rumantir? Ini dia fakta dan profil Marianne Rumantir yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Pendidikan Marianne Rumantir

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Marianne Rumantir adalah lulusan sarjana komunikasi dengan jurusan TV Production dari RMIT University. Ia juga melanjutkan studinya di bidang periklanan pada kampus yang sama. 

 

2. Awal karier

Dilansir dari laman LinkedIn miliknya, Marianne Rumantir pernah mengikuti program magang di Trans TV selama 3 bulan. Selain itu, Marianne Rumantir juga menjadi staf creative dan administrasi di perusahaan Australia, Decently Exposed. 

3. Marketing Bank

Belum berhenti sampai di situ saja, Marianne Rumantir lalu melanjutkan kariernya di bidang marketing pada sebuah bank, HSBC dan National Australia Bank. Ia juga pernah menjadi asisten manajer bbusiness banking pada HSBC. 

BACA JUGA: Biodata Ratna Listy Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Host Mata Langit YouTube

4. Mengembangkan perusahaan

Sukses di dunia marketing, Marianne Rumantir pun mulai mengembangkan perusahaannya sendiri. Ia diketahui menjadi co founder Nitip Store dan TBW & Co.

5. CEO dan Co Founder Member.Id

Pada tahun 2017, Marianne Rumantir mendirikan Member.Id dan mendapat pendanaan Seri A senilai 1,1 USD dari East Ventures dengan investasi strategis dari Traveloka.

6. Mendirikan TS Media

Seiring berjalannya waktu startup yang didirikan Marianne Rumantir terus berkembang. Member.id akhirnya melakukan ekspansi ke dunia creator ekonomi. Saat itu, Travel Secrets pun bergabung bersama Member.id. 

Dari situlah mereka pun mendirikan TS Media, divisi baru yang fokus pada produksi konten menarik dan kekinian. Marianne Rumantir pun turut ikut andil dalam pembuatan konten di TS Media, ia diketahui ikut menjadi host bersama Luna Maya di program TS Talks.

8. Bintang iklan

Marianne Rumantir juga diketahui ikut membintangi sejumlah iklan. Salah satunya adalah iklan BNI di atas. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Jevier Justin: Umur, Agama dan Karier, Host Ganteng Jadi Kolektor NFT

Nah itu dia fakta dan profil Marianne Rumantir yang berhasil dirangkum KUYOU. Marianne Rumantir adalah pengusaha host siniar TS Talks bareng Luna Maya.




Marianne RumantirBiodata Marianne RumantirProfil Marianne RumantirFakta dan Profil Marianne RumantirFakta Profil Marianne RumantirSiapa Marianne RumantirKarier Marianne RumantirBiografi Marianne RumantirSahabat Luna MayaHost TS Talks

Share to: