Biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ganteng Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ganteng Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ganteng Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Kolase Foto dan Biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep, YouTuber Ganteng Korban Ghost (Foto: Instagram @aseprocky10)


Berikut biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep, YouTuber ganteng yang jadi korban ghosting Cimbruut Gaming. 

Rayendra Maulana aka DJ Asep merupakan pemuda kelahiran Aceh, 10 November 1999 yang kini genap berusia 21 tahun. Pria yang kerap disapa DJ Asep ini diketahui memeluk agama Islam. 

Rayendra Maulana aka DJ Asep dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten musik dan game. Kini, channel YouTube DJ Asep sudah mengumpulkan 558 ribu subscriber gaes. 

Baru-baru ini DJ Asep jadi perhatian publik karena curhatannya yang mengungkap jadi korban ghosting Cimbruut Gaming atau yang juga dikenal sebagai Munis Lia. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Cimbruut Gaming Trending YouTube Karena Ghosting DJ Asep

Seperti apa sosok Rayendra Maulana aka DJ Asep? Langsung aja kepoin biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Dikenal sebagai YouTuber

DJ Asep memang dikenal sebagai seorang YouTuber. Ia mulai aktif di YouTube sejak 2 Mei 2020 lalu gaes. Meski baru sekitar setahun hadir di dunia YouTube, DJ Asep kini sudah berhasil memiliki 563 ribu subscriber lho gaes. 

Melalui akun YouTubenya tersebut DJ Asep sering mengunggah beragam konten menarik dan seru. Dari mulai vlog, game, hingga karya musiknya yang enak didengarkan.  

Hobi main game sejak SMK

Rayendra Maulana memiliki hobi bermain game sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Ia kerap bermain game Free Fire gaes. Dari situlah, ia terus mengasah keahliannya bermain Free Fire. 

Berprestasi di dunia game

Nggak cuma sekedar main aja, Rayendra Maulana juga berhasil menorehkan prestasi di dunia game. Terbukti, tim yang digawangi olehnya dan beberapa pro player lainnya berhasil memenangkan turnamen esport tingkat regional Free Fire All Stars (FFAS) 2021 Asia. 

BACA JUGA: Biodata Aura.Cimbrut aka Munis Lia Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker Juga Gamers Cantik Aura ESport

Dighosting oleh Cimbruut Gaming

Akhir-akhir ini, nama DJ Asep viral karena mengungkap telah dighostig oleh Cimbruut Gaming. Ia mengaku kaget dan tak menyangka bahwa Cimbruut Gaming ternyata tega melakukan ghosting kepada dirinya. 

Bahkan, saat DJ Asep menemui Cimbruut Gaming dan rela berada dalam 14 jam perjalanan, Cimbruut enggan menemuinya karena alasan sibuk kuliah. 

DJ Asep pun mengetahui bahwa selama Cimbruut dekat dengannya, ada sosok pria lain di antara hubungan tersebut. DJ Asep juga mengungkap sosok lelaki tersebut adalah tunangan Cimbruut. 

Profil dan Biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep

- Nama Lengkap: Hasballah Muda Arya Agung Rayendra

- Nama Panggilan: Asep

- Nama Panggung: Rayendra Maulana / DJ Asep

- Kota asal: Jakarta, Indonesia

- Tanggal lahir: 10 November 1999

- Umur: 21 Tahun

- Agama: Islam

- Saudara: -

- Tinggi Badan: Belum diketahui

- Status: Belum menikah

- Nama Pacar / Pasangan: -

- Hobi: Musik, Game

- Pekerjaan: DJ, Gamer, YouTuber

- Pendidikan: SMK

- Akun Instagram: @aseprocky10

- Akun TikTok: @asepidr02

- Channl YouTube DJ Asep

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rayendra Maulana aka DJ Asep yang Jadi Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Nah itu dia biodata Rayendra Maulana aka DJ Asep lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Rayendra Maulana aka DJ Asep merupakan YouTuber ganteng yang jadi korban ghostong Cimbruut Gaming. 




Rayendra MaulanaDJ AsepDJ Asep Dighosting Cimbruut GamingRayendra Maulana aka DJ AsepBiodata DJ AsepUmur DJ AsepAgama DJ AsepProfil DJ AsepKorban Ghosting Cimbruut Gaming

Share to: