Fakta dan Profil Rayendra Maulana aka DJ Asep yang Jadi Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Fakta dan Profil Rayendra Maulana aka DJ Asep yang Jadi Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Fakta dan Profil Rayendra Maulana aka DJ Asep yang Jadi Korban Ghosting Cimbruut Gaming

Kolasse Foto Fakta Profil Rayendra Maulana aka DJ Asep yang Jadi Korban Ghosting Cimbruut Gaming (Foto: Instagram @aseprocky10)


DJ Asep baru-baru ini viral karena jadi korban ghoston Cimbruut Gaming gaes. Simak yuk fakta dan profil Rayendra Maulana aka DJ Asep berikut ini. 

Rayendra Maulana merupakan pemuda yang memiliki nama lengkap Hasballah Muda Arya Agung Rayendra. Ia lebih sering disapa Rayendra Maulana atau DJ Asep. Ia lahir di Aceh pada 10 November 1999 dan kini berusia 21 tahun. 

Rayendra Maulana atau DJ Asep sendiri dikenal sebagai seorang DJ yang memiliki beberapa karya lagu. Selain itu, Rayendra Maulana juga berprofesi sebagai seorang gamer dan YouTuber.

Baru-baru ini nama DJ Asep tengah jadi sorotan lantaran mengaku menjadi korban ghosting seorang gamer cantik bernama Cimbruut Gaming.

BACA JUGA: Fakta-fakta Cimbruut Gaming Trending YouTube Karena Ghosting DJ Asep

Dari pada penasaran, langsung aja kepoin fakta dan profil Rayendra Maulana aka DJ Asep yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Profil Rayendra Maulana DJ Asep 

Rayendra Maulana memilikii nama lengkap Hasballah Muda Arya Agung Rayendra. Ia adalah pemuda kelahiran Aceh, 10 November 1999. Kini, DJ Asep masih berusia 21 tahun gaes. 

2. Berkarir sebagai pemusik

Kecintaan DJ Asep terhadap musik membuatnya ingin terus berkarya di dunia musik. Ia pun telah merilis beberapa lagu bersama Ikky Pahlevi melalui YouTube Channel miliknya. 

Beberapa lagu ciptaan DJ Asep diantaranya seperti berjudul Aduh Kamu Itu Bikin Aku Lemes, Ayem So Sad, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut disukai banyak orang dan telah mendapat jutaan views gaes. 

3. Dikenal sebagai seorang gamer

Selain sebagai seorang DJ, DJ Asep  juga dikenal sebagai seorang gamer yang jago abis gaes. Game yang sering ia mainkan adalah Free Fire. Ia juga kerap mengunggah konten game melalui YouTube Channelnya gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Aura.Cimbrut aka Munis Lia, Tiktoker dan Gamers Cantik yang Hobi Taekwondo

4. Eksis abis di YouTube

DJ Asep  eksis abis di YouTube. Ia sangat konsisten mengunggah konten melalui Channel YouTube bernama DJ Asep. Dari mulai mulai musik hingga game dan vlog. 

Nggak heran deh kalau banyak netizen selalu menunggu konten-konten terbaru DJ Asep. Terbukti, kini ia memiliki 555 ribu subscriber gaes. 

5. Jadi korban ghosting Cimbruut Gaming

Berawal dari kedekatan DJ Asep  dengan Cimbruut Gaming beberapa waktu lalu. Mereka juga pernah membuat konten TikTok bersama. Berawal dari situlah DJ Asep merasa bahwa Cimbruut memberikan sinyal kuat menerima sosok DJ Asep. 

Kedekatan tersebut bahkan dibuktikan oleh DJ Asep  melalui tangkapan layar chatnya bersama Cimbruut. Dalam tangkapan layar tersebut, keduanya sudah saling memanggil 'sayang' atau 'ayang'.

DJ Asep  sempat menemui Cimbruut Gaming. Namun sayangnya, Cimbruut justru enggan menemui DJ Asep bahkan tak membalas chattingnya hingga pukul 11 malam. 

Nggak cuma itu aja, DJ Asep juga mengungkap bahwa Cimbruut sebenarnya sudah memiliki kekasih lain yang diakuinya sebagai editornya. Ia juga sempat bertemu dan ngobrol dengan sosok kekasih Cimbruut tersebut. 

Dari situlah DJ Asep ngobrol dengan kekasih Cimbruut Gaming yang justru mengungkap fakta bahwa Cimbruut Gaming merupakan sosok perempuan tukang Ghosting. 

BACA JUGA: Biodata Aura.Cimbrut aka Munis Lia Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker Juga Gamers Cantik Aura ESport

Nah itu dia fakta dan profil Rayendra Maulana aka DJ Asep yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Rayendra Maulana aka DJ Asep merupakan YouTuber gaming yang jadi korban ghostong Cimbruut Gaming. 




Rayendra MaulanaRayendra Maulana aka DJ AsepProfil DJ AsepFakta DJ AsepFakta dan Profil DJ AsepSosok DJ AsepCimbruut Gaming

Share to: