YouTuber The Santoso Mukbang Bakso Hidung Babi, Netizen TikTok Heran

YouTuber The Santoso Mukbang Bakso Hidung Babi, Netizen TikTok Heran

Foto

YouTuber The Santoso Mukbang Bakso Hidung Babi (Foto: YouTube)


YouTuber dan Food Vlogger The Santoso kali ini pamer mukbang bakso hidung babi nih gaes. Hal ini pun sukses bikin netizen di TikTok menjadi terheran-heran dan heboh melihat tingkahnya.

Hal itu terlihat dalam unggahan video Bobon Santoso di akun TikTok miliknya yang memperlihatkan sebuah hidung babi utuh.

BACA JUGA: Dibalik Viralnya Geng Geber Gas Motor Jepang TikTok, Jadi Trend dan Butuh Skill

"Ini lawannya bakso lobster. Bakso hidung babi! Upilnya paling enak!!!," tulisnya di TikTok.

Dalam unggahan video tersebut terlihat kalau Santoso tengah menunjukkan bakso hidung babi miliknya. Bakso hidung babi tersebut benar-benar menggunakan hidung babi sungguhan.

Awalnya Bobon Santoso mengaku, kalau dirinya merasa terinpirasi dengan bakso lobster yang tengah viral di mana-mana.

Ia pun akhirnya membuat bakso hidung babi tersebut karena menurutnya bakso hidung babi miliknya itu sangat anti mainstream dengan bakso-bakso lainnya.

Bakso hidung babi yang dibuatnya itu terlihat sangat besar dengan tambahan beberapa hidung babi yang dimasukkan ke dalam bakso tersebut.

Nggak cuma itu gaes, Santoso bahkan mengatakan kalau upil dari hidung babi tersebut sangat enak dibanding baksonya.

Unggahan bakso hidung babi milik Santoso ini pun menuai beragam reaksi dari netizen, bahkan mereka merasa heran dengan bakso tersebut.

BACA JUGA: Viral Foto Ustaz Yusuf Mansyur Terbaring Sakit, Ini Fakta & Kondisinya

"Aduh mas ,pengen piral ya mas. aduh gimana ne ,aku muslim Lo mas. hati2 Lo mas.. klu buat mas tak masalah..klu buat kami yg muslim itu di haram," tulis @Yanti Susanti.

"Tapi kalian semua tak pernah terpikirkan jual bakso hidung babi"?? jawaban gua: masalahnya kamu gk pernah berfikir, muslim mayoritas di indonesia," tulis @Adyprasetyo.

"Duh gue mending makan tempe goreng deh pake cabe.. Makasih..," tulis @Dini.




YouTuber The Santoso Mukbang Bakso Hidung BabiYouTuber Makan Bakso Hidung BabiBakso Hidung BabiYouTuber The SantosoBobon Santoso

Share to: