Review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lengkapnya

Review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lengkapnya

Review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lengkapnya

Review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Yuk simak review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, beserta alamat lengkapnya.

Kanal YouTube Separuh Aku Lemak kembali merilis video terbarunya. Masih ditemani Sari, kali ini Sari akan mereview Mangut Lele Mbah Marto yang ada di Jogja.

Mangut Lele Mbah Marto merupakan salah satu kuliner yang cukup terkenal di kawasan Jogja. Mangut Lele Mbah Marto ini mempunyai dua cabang, yang pertama dikelola oleh anak pertamanya, dan yang kedua dikelola oleh anak keduanya.

Baca Juga: Review Sambal Belut Pak Wardi Jogja yang Viral ala Sari Separuh Aku Lemak, Nagih Abis!

Penasaran dengan reviewnya, yuk simak review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, beserta alamat lengkapnya.

Review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak

Di Mangut Lele Mbah Marto Jogja ini, harga seporsinya adalah Rp 25 ribu, sudah termasuk nasi, sayur gudeg, sambal krecek, dan petai.

Proses masaknya sendiri, pertama lele akan dibakar terlebih dahulu, lalu dimasukkan kedalam kuah yang sudah dicampur dengan berbagai bumbu, dan disajikan didalam daun pisang.

Menurut Sari, rasa mangut lelenya pedas, gurih, dan segar. Berbeda dengan kebanyakan makanan khas Jogja yang terkenal dengan manisnya.

Secara keseluruhan, Sari suka dengan mangut lelenya. Dan menjadi rekomendasi wisata kuliner yang wajib dicoba di kota Jogja gaes.

Alamat dan lokasi Mangut Lele Mbah Marto

Bagi kamu yang penasaran dengan rasanya, kamu bisa datang langsung ke Mangut Lele Mabah Marto yang berada di Jl. Sewon Indah No.RT.04, Ngireng-ireng, Panggungharjo Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188.

Untuk jam bukanya sendiri adalah setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Baca Juga: Review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasi

Nah, itulah review Mangut Lele Mbah Marto Jogja ala Sari Separuh Aku Lemak, beserta alamat lengkapnya.




Separuh Aku LemakMangut Lele Mbah Marto JogjaReview Mangut Lele Mbah Marto JogjaAlamat Mangut Lele Mbah Marto JogjaLokasi Mangut Lele Mbah Marto JogjaHarga Mangut Lele Mbah Marto JogjaJam buka Mangut Lele Mbah Marto Jogja

Share to: