Review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasi

Review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasi

Review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasi

Review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Yuk simak review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak. Lengkap beserta alamat dan lokasinya.

Kanal YouTube Separuh Aku Lemak kembali merilis video terbarunya. Masih ditemani Sari, kali ini ia akan mereview Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali.

Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ini dikenal dengan rasanya yang pedas, namun harganya yang murah gaes. Jadi tak heran, kalau Rica-rica Ayam Mbok Usrek ini populer dan terkenal bagi warga Boyolali dan sekitarnya.

Baca Juga: Review Mie Nyemek Jayengan Pak Tres Solo ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana Sari mereview rica-rica ayam ini, yuk simak review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak. Lengkap beserta alamat dan lokasinya.

Review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak

Di Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ini menyediakan beberapa variasi menu, untuk porsi biasa dihargai Rp 5 ribu seporsi, lalu untuk porsi jumbo Rp 8 ribu per porsi dan porsi biasa ayam double Rp 9 ribu per porsi.

Untuk bahannya sendiri per harinya bisa menghabiskan 10 kg cabai rawit dan untuk ayamnya bisa menghabiskan 70 kg sampai 1 kwintal ayam per harinya. 

Kali ini, Sari memesan dua varian menu, yakni porsi biasa dan porsi jumbo. Untuk penyajiannya sendiri, di dalam piring terdapat ayam rica-rica lengkap beserta nasi, kuah dan sambelnya.

Menurut Sari, kuah ayam rica-ricanya sendiri sudah pedas, namun nikmat. Untuk ayamnya sendiri empuk sehingga mudah untuk dikunyah dan ditelan.

Secara keseluruhan, rasa dari ayam rica-ricanya enak dan sangat pedas. Sari pun merekomendasi Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ini bagi para pecinta pedas gaes.

Alamat dan Lokasi Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali

Buat kamu yang penasaran dengan rasanya, kamu bisa datang langsung ke alamat dan lokasi dari Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali yang berada di jalan Embarkasi H., Kelipan Dukuh Kelipan Desa Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah.

Baca Juga: Review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Nah, itulah review Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali ala Sari Separuh Aku Lemak. Lengkap beserta alamat dan lokasinya.




Separuh Aku LemakRica-rica Ayam Mbok Usrek BoyolaliReview Rica-rica Ayam Mbok Usrek BoyolaliHarga Rica-rica Ayam Mbok Usrek BoyolaliAlamat Rica-rica Ayam Mbok Usrek BoyolaliLokasi Rica-rica Ayam Mbok Usrek Boyolali

Share to: