Review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Yuk simak review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak, beserta alamat dan lokasinya.

Kanal YouTube Separuh Aku Lemak kembali mengunggah video terbarunya. Masih ditemani dengan Sari, kali ini Sari akan mereview Bakso Sapi Pak Paino yang ada di Semarang.

Bakso Sapi Pak Paino ini merupakan salah satu tempat bakso yang cukup populer di kota Semarang. Ciri khas dari Bakso Sapi Pak Paino ini adalah jeroan sapinya yang lengkap gaes, mulai dari tulang sapi hingga iso.

Baca Juga: Review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasinya

Nah, kira-kira seperti apa yang review dari Sari mengenai Basko Pak Paino Semarang ini, yuk simak reviewnya beserta alamat dan lokasi dari Bakso Sapi Pak Paino Semarang.

Review Bakso Sapi Pak Paino Semarang ala Separuh Aku Lemak

Di Bakso Sapi Pak Paino Semarang ini hanya menyediakan satu macam bakso saja, yakni bakso urat. Sementara itu, jeroan sapi yang tersedia disini adalah tulang muda, iso, babat, bandang dan buntut sapi.

Untuk seporsinya satu bakso di Bakso Sapi Pak Paino Semarang ini adalah Rp 20 ribu, sudah lengkap dengan bakso, mie atau bihun dan berbagai macam jeroan. Jika kamu ingin memesan jeroannya saja bisa, dengan harga yang sama dengan bakso, yakni Rp 20 ribu. 

Kali ini, Sari memesan satu porsi bakso sapi tetapi tidak memakai mie atau bihun. Kuah dari bakso Sapi Pak Paino ini menurut Sari lebih seperti kuah dari rebusan jeroan, mungkin karena banyaknya jeroan yang dimasukkan ke dalam panci baksonya.

Menurut Sari, rasa baksonya sangat enak dan urat sapinya pun sangat terasa. Sementara itu, jeroannya juga sangat enak dan empuk, sehingga mudah untuk dinikmati.

Secara keseluruhan, Sari suka dengan Bakso Sapi Pak Paino Semarang ini. Dan merekomendasikan bagi yang suka dengan jeroan sapi untuk menikmati Bakso Sapi Pak Paino ini.

Alamat dan Lokasi Bakso Sapi Pak Paino Semarang

Nah, buat kamu yang penasaran dengan rasanya, langsung saja datang ke Bakso Sapi Pak Paino Semarang yang berada di Jl. Karangsari III, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Untuk jam bukanya sendiri adalah setiap hari dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: Review Bakso Condong Raos Depok yang Viral ala Sari Separuh aku Lemak, Ini Lokasi Alamatnya

Nah, itulah review Bakso Sapi Pak Paino Semarang dari Sari Separuh Aku Lemak, lengkap beserta alamat dan lokasinya. 




Separuh Aku LemakVideo terbaru Separuh Aku LemakBakso Sapi Pak Paino SemarangReview Bakso Sapi Pak Paino SemarangHarga Bakso Sapi Pak Paino SemarangAlamat Bakso Sapi Pak Paino SemarangLokasi Bakso Sapi Pak Paino SemarangJam buka Bakso Sapi Pak Paino Semarang

Share to: