Review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasinya

Review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasinya

Review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat dan Lokasinya

Review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak (Foto: Instagram: @sariseparuhakulemak)


Yuk simak review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak, ini  alamat dan lokasinya gaes.

Sari Separuh Aku Lemak kembali mengunggah video terbarunya. Kali ini, Sari akan mereview Kepala Kambing Bakar Ibu Darti Tegal, yang berada di kota Tegal, Jawa Tengah.

Kepala kambing bakar di ibu Darti ini terkenal dengan rasanya yang enak dan gurih lho gaes. Sangking enaknya, Kepala Kambing Ibu Darti ini sampai menjadi makanan rekomendasi di kota Tegal.

Baca Juga: Review Bakso Condong Raos Depok yang Viral ala Sari Separuh aku Lemak, Ini Lokasi Alamatnya

Review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak

Di rumah makan Kepala Kambing Bakar Ibu Darti Tegal ini tersedia dua menu utama, yakni lidah kambing dan kepala kambing. Untuk perbedaannya sendiri, di lidah kambing itu full daging, sementara kepala kambing itu komplit mulai dari lidah, mata, telinga.

Sari pun memesan satu kepala kambing utuh dengan harga seporsinya adalah Rp 140 ribu. Untuk proses masaknya sendiri, kepala kambing akan dibakar menggunakan bumbu. Lalu, kepala kambing akan dipotong-potong dan dicampurkan dengan bumbu kecap.

Porsinya sendiri menurut Sari sangat banyak, sesuai dengan harga yang ditetapkan. Menurut Sari, rasanya kepala kambingnya enak, ditambah lagi dengan bumbu kecap, yang membuat rasa kepala kambingnya makin nikmat.

Secara keseluruhan, Sari menyukai rasa dari kepala kambing bakar ini. Dan menurutnya, ketika sudah disajikan, bau dari kambingnya tersebut, sudah hilang, jadi tidak membuat orang bisa mual atau muntah.

Alamat dan Lokasi Kepala Kambing Ibu Darti Tegal

Bagi kamu yang penasaran dengan rasanya, kamu bisa datang langsung ke alamat dan lokasi dari Kepala Kambing Bakar Ibu Darti Tegal ini, di Jl. Pancasila No.1, Panggung, Kec. Tegal Tim, Kota Tegal, Jawa Tengah, 51293. 

Baca Juga: Review Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Nah, itulah review Kepala Kambing Ibu Darti Tegal ala Sari Separuh Aku Lemak. Lengkap beserta alamat dan lokasinya gaes.




Separuh Aku LemakSari Separuh Aku LemakReview kepala kambing ibu Darti TegalHarga kepala kambing ibu Darti TegalAlamat kepala kambing ibu Darti TegalLokasi kepala kambing ibu Darti Tegal

Share to: