Review Bakso Condong Raos Depok yang Viral ala Sari Separuh aku Lemak, Ini Lokasi Alamatnya

Review Bakso Condong Raos Depok yang Viral ala Sari Separuh aku Lemak, Ini Lokasi Alamatnya

Review Bakso Condong Raos Depok yang Viral ala Sari Separuh aku Lemak, Ini Lokasi Alamatnya

Tangkapan layar Review Bakso Condong Raos Depok yang Viral ala Sari Separuh aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Sari Separuh Aku Lemak lagi-lagi mereview kuliner enak nih gaes. Kali ini, Sari Separuh Aku Lemak mereview Bakso Condong Raos Depok yang viral. Sari juga membocorkan alamat dan lokasi Bakso Condong Raos gaes. 

Siapa sih yang nggak suka bakso? Hampir semua kalangan menggemari makanan khas yang terbuat dari daging ini. Dari mulai anak-anak, hingga orang dewasa pasti menyukai makanan enak satu ini. 

Kini hidangan bakso pun makin beragam dan unik. Misalnya bakso isi keju, bakso beranak, bakso setan yang super pedas, bakso iga dan masih banyak lagi.

Kali ini, Sari Separuh Aku Lemak mencicipi bakso enak yang viral di Depok. Saking viralnya, bakso satu ini selalu laris dan habis ludes setiap hari. Bakso satu ini adalah Bakso Condong Raos. 

BACA JUGA: Review Mie Ongklok Pak Bejo Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Ini Alamat Lokasinya

Review Bakso Condong Raos ala Sari Separuh Aku Lemak

Mie ayam bakso satu ini menjadi favorit Sari Separuh Aku Lemak gaes. Pasalnya, mie ayam di Condong Raos ini sangat lembut dan teksturnya kenyal. 

Dalam satu mangkok mie ayam bakso Condong Raos ini juga berisi banyak komponen yang membuatnya jadi lengkap. Dari mulai mie, potongan ayam yang cukup besar, sayuran, bakso urat, hingga pangsit rebus. 

Sementara itu, bakso urat dalam hidangan tersebut juga enak dan crunchy. Tekstur daging dalam bakso itu juga masih terasa . 

"Menurutku ini definisi mie ayam kampung enak salah satunya ini Mie Ayam Bakso Condong Raos," ungkap Sari Separuh Aku Lemak. 

Harga yang ditawarkan di Bakso Condong Raos ini juga cukup murah. Untuk menikmati seporsi Mie ayam bakso, kamu cukup merogoh kocek Rp19 ribu aja. Sementara itu untuk seporsi bakso kompit dihargai Rp15 ribu aja.

BACA JUGA: Review Bakso Capil Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Porsinya Banyak Banget!

Lokasi Alamat Bakso Condong Raos

Jika kamu ingin mencicipi kelezatan Bakso Condong Raos yang super laris ini, kamu bisa mendatangi lokasinya yang cukup strategis. Dan pastikan kamu datang tak terlalu sore agar tak kehabisan. 

BACA JUGA: Review Bubur Ayam Jadul Jakbar yang Viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak

 

Bakso Condong Raos ini berada di bilangan Depok, tepatnya di Jalan Gede Nomor 153 Abadijaya Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.




Bakso Condong RaosBakso Condong Raos DepokSari Separuh Aku Lemakreview Bakso Condong RaosHarga Bakso Condong RaosLokasi Bakso Condong RaosAlamat Bakso Condong RaosReview Bakso Condong RaosReview Sari Separuh Aku Lemak

Share to: