Fakta-fakta Curhat Jamil Hanafi Trending YouTube Diserang Bawa Keluarga, Masalah Apa?

Fakta-fakta Curhat Jamil Hanafi Trending YouTube Diserang Bawa Keluarga, Masalah Apa?

Fakta-fakta Curhat Jamil Hanafi Trending YouTube Diserang Bawa Keluarga, Masalah Apa?

Fakta-fakta Curhat Jamil Hanafi Diserang Bawa Keluarga (Foto: YouTube)


Nama Jamil Hanafi muncul di jajaran trending sosial media manapun karena diserang sampai bawa keluarga. Apakah yang terjadi? Berikut ini merupakan rangkuman fakta-fakta dari Tim KUYOU.id. 

Jamil Hanafi merupakan seorang YouTuber yang konsisten dengan prank yang dilakukannya. Banyak sekali konten prank menarik dan lucu yang bisa kamu lihat di YouTube-nya gaes. Bahkan ia pun juga bermain TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Jamil Hanafi, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Trending Curhat Masalah Keluarga

Namun kali ini Jamil Hanafi membuat sebuah video mengenai dirinya sedang memberikan sebuah klarifikasi mengenai komentar mantan pacarnya yang menjelekkan dirinya sampai membawa masalah keluarga yang ada gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta dari curhatan Jamil Hanafi yang diserang mantan pacar sampai bawa keluarga. 

Permasalahan hutang

Jamil Hanafi dikabarkan putus dengan sang pacar, padahal ia dan sang kekasih sudah berkomitmen untuk menikah gaes. Namun masa lalu dari Jamil Hanafi ini langsung dibawa oleh mantannya tersebut di kolom komentar sampai ke permasalahan hutang keluarga. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Bunuh Diri Ayu Wulantari Versi Hirotada Radifan, Depresi Putus Cinta?

Mantan pacar membantu melunasi hutang

Mantan pacar dari Jamil Hanafi sebenarnya sangat membantu sang YouTuber dalam melunaskan hutang dari keluarganya tersebut. Sampai saat ini pun dirinya justru sangat menghargai dan membayar penuh hutang yang dipinjamkan oleh sang pacar. 

Adiknya sampai menanyakan tingkah laku mantan pacar gaes

Jamil Hanafi sempat dikirimkan pesan dari sang adik yang menyesalkan perbuatan dari mantan pacarnya tersebut. Bahkan ia pun kesal dengan mantan pacar tersebut karena telah memberitakan hal-hal yang tidak enak didengar. 

Mantan pacar selingkuh

Alasan dari Jamil Hanafi memutuskan sang pacarnya karena mantan pacarnya tersebut selingkuh gaes. Sang kekasih selingkuh dengan mantan pacarnya terdahulu sebelum Jamil dan sering banget jalan berdua sampai akhirnya ia diputusin. 

Pacaran jarak jauh

Jamil Hanafi ternyata pacaran jarak jauh dengan sang pacar gaes. Jadi perselingkuhan tersebut terjadi ketika mereka sedang pacaran jarak jauh dan sang mantan mulai mendekati pacarnya yang terdahulu gaes. 

Mantannya melarang Jamil bertemu

Mantan dari Jamil Hanafi ini sering banget untuk melarang YouTuber tersebut bertemu dengannya karena dengan alasan takut bosan. Bahkan harus minta izin terlebih dahulu untuk datang kesana gaes. 

Ketahuan pergi bareng ke klub

Nah mantan dari Jamil Hanafi ini sempat mempunyai urusan bisni di Bandung bersama dengan pacar lamanya. Namun YouTuber ini curiga, sampai akhirnya ternyata mereka berdua pergi ke klub bersama-sama dan ketahuan gaes. 

Jika kamu penasaran dengan apa yang terjadi dan keseruan dari pembahasannya, kamu bisa tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Defira Septasha, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Bareng Pacar




jamil hanafifakta jamil hanafijamil hanafi diserangyoutuber jamil hanafi

Share to: