Biodata Meri Olivia Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Biodata Meri Olivia Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Biodata Meri Olivia Lengkap Umur dan Agama, Youtuber Cantik yang Jago Main Free Fire

Kolase Foto dan Biodata Meri Olivia, Youtuber Cantik yang Jago Main Free Fire (Foto: Instagram @meriolivia_ff)


Kenalan yuk dengan Meri Olivia, YouTuber cantik yang jago banget main Free Fire. Simak nih biodata Meri Olivia Yang lengkap dengan umur dan agamanya. 

Meri Olivia merupakan gadis asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang lahir pada 27 Desember 1996. Gadis berusia 24 tahun ini diketahui memeluk agama Kristen. 

Meri Olivia dikenal sebagai seorang YouTuber cantik yang kerap membagikan beragam konten game Free Fire. Ia memang sangat jago memainkan game tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Delvia Ivana aka RRQ Ash Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Surabaya

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Meri Olivia, kamu bisa cek biodata Meri Olivia lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes.

Bermula dari iseng bermain

Meri Olivia awalnya hanya iseng bermain game Free Fire. Siapa yang menyangka ia justru ketagihan bermain game tersebut. Dari situlah kemampuannya bermain game Free Fire pun makin bertambah hinggga menjadikannya jago.

Memulai karier jadi YouTuber

Bermula dari iseng, Meri Olivia lalu membuat channel YouTube pada 2017 silam. Pada September 2018, Meri Olivia mulai mengunggah beragam konten seputar Free Fire gaes. 

Karena kontennya menarik dan seru abis, Channel YouTube Meri Olivia pun mulai mandapat banyak subscriber. Hingga kini, YouTube channel tersebut sudah mengumpulkan 3,55 juta subscriber. 

BACA JUGA: Biodata BTR Celo aka Rachel Maryam Azzahralika Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Pacar Microboy

Suka banget travelling

Meri Olivia terbilang sangat menyukai travelling. Ia juga sering mengunggah momen-momen travelling melalui Instagram pribadinya gaes. 

Berparas cantik dan fashionable abis

Selain memiliki skill yang sangat baik saat bermain Free Fire, Meri Olivia memiliki paras yang cantik. Hal tersebut makin lengkap dan didukung oleh gayanya yang fashionable abis gaes. Nggak heran deh kalau sosok Meri Olivia disukai banyak orang terutama kaum Adam. 

Profil dan Biodata Meri Olivia

Nama lengkap:

Meri Olivia

Nama panggilan: 

Meri

Asal Kota: 

Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Tanggal lahir:

27 Desember 1996

Umur:

24 tahun

Agama:

Kristen

Zodiak:

Sagitarius

Orang tua

Travelling

Channel YouTube:

Akun Instagram:

Meri Olivia

@meriolivia_ff

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anissa Amalia aka FancyNancy, Gamer Cantik Pacar Celiboy

Nah itulah biodata Meri Olivia lengkap dengan umur dan agamanya. Meri Olivia merupakan sosok YouTuber cantik yang jago main Free Fire gaes. 




Meri OliviaBiodata Meri OliviaUmur Meri OliviaAgama Meri OliviaProfil Meri OliviaMengenal Meri OliviaFakta dan Profil Meri OliviaAsal Meri OliviaYouTuber Cantik Jago main Free FireMeri Olivia FF

Share to: