Fakta-fakta Bunuh Diri Ayu Wulantari Versi Hirotada Radifan, Depresi Putus Cinta?

Fakta-fakta Bunuh Diri Ayu Wulantari Versi Hirotada Radifan, Depresi Putus Cinta?

Foto
Fakta-fakta Bunuh Diri Ayu Wulantari Versi Hirotada Radifan (Foto: YouTube)

Ayu Wulantari merupakan seorang selebgram yang meninggal karena bunuh diri. Apakah penyebabnya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta versi Hirotada Radifan. 

Kabar mengejutkan datang dari Ayu Wulantari seorang selebgram yang meninggal karena bunuh diri. Hal ini tentu saja mengejutkan dunia maya, sebab selebgram ini sangatlah terkenal dan cantik gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Defira Septasha, TikToker Cantik yang Suka Bikin Konten Bareng Pacar

Banyak sekali kabar yang beredar mengenai kematian dari Ayu Wulantari ini. Bahkan hampir semua sosial media memberikan teori konspirasi mengenai kematiannya. Nah Hirotada Radifan pun akan meluruskan masalah tersebut dan memberikan sebuah fakta-fakta mengenai kematian selebgram cantik tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Ayu Wulantari yang meninggal karena bunuh diri versi Hirotada Radifan. 

Sempat menanyakan mengenai lantai 4 hotel

Sebelum melakukan bunuh diri, Ayu Wulantari ternyata menyempatkan diri untuk bertanya ke orang-orang yang ada di hotel tersebut mengenai apakah dirinya akan mati ketika lompat dari tempat tersebut. Semua orang pun langsung mengingatkan dirinya untuk tidak mencobanya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Teaser Terbaru BLACKPINK 'The Invitation', Mau Bikin Event Besar?

Check in mulai dari 5 November

Ayu Wulantari ternyata sudah didalam hotel tersebut hampir satu bulan gaes. Menurut keterangan dari Hirotada Radifan, dirinya sudah check in dari tanggal 5 November dan tidak sendirian. Ia ditemani laki-laki yaitu sang pacar. Namun pacarnya check out duluan gaes. 

Depresi karena putus cinta

Menurut Hirotada Radifan sendiri, Ayu Wulantari sedang dalam masa depresi karena dirinya baru saja putus dengan sang pacar dan akhirnya memutuskan untuk melakukan bunuh diri gaes. 

Memberikan isyarat di Instagram

Ayu Wulantari ini sempat memberikan isyarat dengan mengunggah foto dirinya di Instagram lalu menuliskan keterangan mati gaes. Dirinya berniat untuk meninggalkan pesan kalau ia ingin mengakhiri hidupnya. 

Polisi masih mendalami motif

Kematian dari Ayu Wulantari ini masih diselidiki lebih dalam oleh kepolisian. Menurut Hirotada Radifan sendir, apa yang diungkapkannya mengenai motif dari wanita cantik ini untuk bunuh diri masih hanya sebatas cocoklogi gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana serrunya Hirotada Radifan membahas mengenai fakta-fakta dari Ayu Wulantari ini, kamu dapat tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tenny Amelia Putri, TikToker Berbagi Informasi Miliki 3,2 Juta Followers




hirotada radifanfakta bunuh ayu wulantariayu wulantariyoutuber hirotada radifan

Share to: