Fakta Teaser Terbaru BLACKPINK 'The Invitation', Mau Bikin Event Besar?

Fakta Teaser Terbaru BLACKPINK 'The Invitation', Mau Bikin Event Besar?

Fakta Teaser Terbaru BLACKPINK 'The Invitation', Mau Bikin Event Besar?

BLACKPINK Sebar 'The Invitation', Mau Bikin Event Besar? (Foto: YouTube BLACKPINNK)


BLACKPINK kembali menghebohkan para penggemarnya dengan membuat sebuah teaser bertajuk 'The Invitation' atau 'undangan'. Kira-kira pagelaran apa yang yang bakal diadakan oleh girl group beranggotakan Jisso, Jennie, Rose, dan Lisa ini?

Pada Selasa, 1 Desember 2020, YG Entertainment mengunggah sebuah video teaser melalui akun Twitter resmi @BLACKPINK. Teaser tersebut juga diunggah dalam YouTube Channel Official BLACKPINK di hari yang sama. 

BACA JUGA: Fakta Teaser Terbaru BLACKPINK, Ada Tulisan-Jakartanya Lho

Fandom BLACKPINK atau yang sering disebut BLINK mulai  bertanya-tanya tentang teaser bertajuk 'The Invitation tersebut. 

BLACKPINK rilis teaser 'The Invitation'

Teaser bertajuk 'The Invitation' yang diunggah melalui beberapa platform tersebut berdurasi sekitar 20 detik. Dalam video tersebut nampak seseorang yang tak dikenal memakai sarung tangan putih. 

Ia terlihat sedang menaruh barang dan surat untuk BLACKPINK ke dalam koper yang memiliki sandi tertentu. Jika diperhatikan secara detail, lode sandi tersebut adalah 1, 2, dan 4. Sedangkan isi koper tersebut merupakan Ruby Play Button berwarna hitam dari YouTube

Dalam akhir teaser tersebut nampak sebuah QR code dengan sebuah alamat yang ditujukan kepada BLACKPINK lengkap dengan waktu yang tertera, yakni 3 Desember 11.00 KST atau 09.00 WIB. 

Hingga kini, BLACKPINK belum merilis informasi lainnya dalam sosial media terkait maksud dari teaser tersebut. 

Menggelar event besar di akhir tahun

Sebelumnya, paad 23 November 2020 lalu, YG Entertainment juga merilis teaser serupa yang bertajuk BLACKPINK - Arount The World. BLINK pun menilai bahwa BLACKPINK bakal menggelar konser atau event besar di akhir tahun. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Instagram Jennie BLACKPINK Dihack, BLINK Auto Marah Gaes

Nah itulah beberapa fakta menarik soal teaser 'The Invitation' yang disebar oleh BLACKPINK melalui beberapa platform sosial medianya. 




BLACKPINKThe Invitationfakta teaser BLACKPINKBLACKPINK Around The WorldTeaser BLACKPINKTeaser The Invitation

Share to: