Trending Twitter Gara-gara Live Jam 3 Pagi, Ini Fakta Menarik Momo dan Sana TWICE Gaes

Trending Twitter Gara-gara Live Jam 3 Pagi, Ini Fakta Menarik Momo dan Sana TWICE Gaes

Trending Twitter Gara-gara Live Jam 3 Pagi, Ini Fakta Menarik Momo dan Sana TWICE Gaes

Kolase foto Momo dan Sana, informasi seputar fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Instagram/@twicetagram)


Tingkah kocak yang dilakukan Momo dan Sana TWICE berhasil bikin trending di Twitter nih gaes. Hal ini karena mereka melakukan live streaming kegiatannya saat jam 3 pagi. Keseruan mereka pun  dibagikan melalui aplikasi VLIVE gaes. Seperti apa sih fakta menarik Momo dan Sana TWICE yang bikin trending Twitter ini? Simak ulasannya berikut ini.

Live streaming yang dilakukan Momo dan Sana TWICE ini berhasil bikin trending gara-garanya dilakukan jam 3 pagi gaes. Dalam live itu Mereka pun membagikan kegiatannya seperti melakukan make up, sampai ngedance lagu Dynamite milik BTS dan Gangnam Style milik PSY. Kocak banget ya gaes!

BACA JUGA: Biodata RINA GUNAWAN dari Wikipedia: Agama, Umur dan Fakta Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Makin penasaran seperti apa sosok Momo dan Sana TWICE ini? Yuk simak fakta menarik mereka, berdasarkan data yang berhasil Tim KUYOU.id himpun berikut ini.

1. Momo Sangat Pandai Menari

Momo memang dikenal sangat pandai menari gaes. Bahkan ia berhasil menjadi member TWICE karena kemampuan menarinya yang luar biasa. Saking pandainya, Momo dijuluki sebagai Dancing Machine atau Mesin Menari.

2. Momo Gampang Tidur

Ternyata, Momo merupakan tipe yang gampang tidur gaes. Momo bisa tidur di mana saja dan terkenal jadi tukang tidur di antara member TWICE yang lain. 

3. Momo Suka Sekali Makan

Ada rahasia di balik tubuh kurus Momo gaes, ternyata dia sangat suka makan lho. Selain dikenal sebagai dancing machine, Momo juga disebut sebagai eating machine karena saking sukanya makan gaes. Salah satu makanan favoritnya adalah jokbal atau kaki babi yang dimasak menggunakan kecap dan bumbu lainnya.

4. Momo Tidak Suka Minum Air

Salah satu member TWICE yang lain, Tzuyu pernah mengatakan kalau Momo tidak suka minum air gaes. Ada-ada saja ya!

5. Momo Berpacaran dengan Heechul SUPER JUNIOR

Pada Januari 2020, tersebar berita bahwa Momo dan Heechul dari SUPER JUNIOR merupakan sepasang kekasih gaes. Kedua agensi yang menaungi mereka, yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment pun mengonfirmasi bahwa kabar tersebut adalah benar adanya. Wah, semoga langgeng ya!

BACA JUGA: Biodata Aqshall Ilham, Lengkap Umur dan Agama, Putra Rina Gunawan dan Teddy Syah yang Ganteng Abis

6. Sana Jago Banget Kaligrafi

Selain berbakat dalam hal menari dan bernyanyi, Sana juga jago melakukan kaligrafi lho gaes. Sana ternyata sudah belajar kaligrafi sejak berada di sekolah dasar.

7. Sana Suka Film Horror

Di balik wajah cantiknya, Sana ternyata sangat suka film horor lho. Meskipun ia terus berteriak selama adegan menakutkan, Sana nggak bisa buat berhenti nontonnya gaes. 

8. Sana Masuk 50 Besar Perempuan Tercantik di Dunia

Kecantikan Sana pun sudah diakui dunia gaes. Pada tahun 2017, Sana termasuk ke dalam daftar 100 Wajah Tercantik di Dunia versi TC Candler dan menduduki peringkat ke-21. Sana pun masih masuk ke dalam daftar tersebut pada tahun selanjutnya yaitu tahun 2018 akan tetapi menduduki peringkat ke-46. 

9. Direkrut Jadi Trainee saat Lagi Belanja

Kecantikan Sana juga ternyata yang membuat dirinya direkrut untuk masuk ke dalam agensi JYP Entertainment gaes. Saat dia sedang belanja dengan temannya, tiba-tiba dia ditawari untuk menjadi trainee. 

10. Sana Benci Terong

Seperti orang pada umumnya, Sana juga punya makanan yang dibenci lho. Kalau dalam kasus Sana, ia benci sekali dengan terong dan tidak bisa memakannya gaes.

BACA JUGA: 12 Idol K-Pop Asal Jepang yang Penuh Talenta Lengkap Biodata Gaes

Nah, itu tadi fakta menarik Momo dan Sana TWICE yang berhasil bikin trending di Twitter gara-gara melakukan live streaming jam 3 pagi dengan tingkah kocaknya gaes. Kalau menurut kamu fakta siapa nih yang paling lucu gaes? (Nindy Ari Lasita)




Momo TWICESana TWICEFakta Momo TWICEFakta Sana TWICEFakta Momo dan Sana TWICEMomo dan Sana Trending TwitterMomo dan Sana Live Jam 3 PagiMomo dan Sana TWICETWICE

Share to: