10 Fancam dari Generasi Keempat K-Pop Idol Pria yang Paling Banyak Ditonton Tahun 2020

10 Fancam dari Generasi Keempat K-Pop Idol Pria yang Paling Banyak Ditonton Tahun 2020

10 Fancam dari Generasi Keempat K-Pop Idol Pria yang Paling Banyak Ditonton Tahun 2020

Kolase foto Haruto TREASURE dan Hyunjin STRAY KIDS fancam K-pop idol pria banyak di tonton 2020 (Foto: Twitter/@treasuremembersdan Instagram/@realstraykids)


Boy group dari generasi keempat K-Pop memang banyak menarik perhatian gaes. Selain memiliki bakat dan talenta yang luar biasa, mereka juga memiliki visual yang memanjakan mata. Oleh karena itu, kepopuleran mereka naik begitu cepat. Khususnya, beberapa member yang menarik perhatian dari para K-Popers gaes.

Beberapa K-pop idol pria tersebut berhasil menarik perhatian sehingga membuat video-video tentang mereka banyak ditonton oleh penggemar lho, salah satunya adalah fancam gaes. 

Fancam sendiri bisa dibilang adalah sebuah video yang hanya fokus kepada salah satu member dari K-Pop group tersebut saat melakukan performance. Meski karir yang baru sebentar, fancam dari para K-Pop idol pria tersebut sudah ditonton banyak sekali lho. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1005: Kekuatan Zoro Membalikkan Keadaan Perang vs Kaido

Nah, siapa saja K-Pop idol dari generasi keempat K-pop yang fancamnya ditonton paling banyak di tahun 2020? Berikut daftarnya yang sudah berhasil dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Fancam "Psycho" Hyunjin STRAY KIDS 

Hyunjin member STRAY KIDS juga tergabung dalam multigroup bernama 00s gaes. 00s beranggotakan Hyunjin STRAY KIDS, Daehwi AB6IX, Bomin Golden Child, dan Sunha ASTRO. Pada tanggal 26 Juni tahun 2020, 00s menampilkan cover lagu Psycho milik RED VELVET di Music Bank. Penampilan Hyunjin dalam cover lagu Psycho tersebut menjadi fancam milik K-Pop idol pria yang paling banyak ditonton yaitu sebanyak 5,58 juta tontonan dan disukai sebanyak 350,9 ribu kali gaes.

2. Fancam "Dolphin" Soobin TXT

Soobin member TXT dan Arin member Oh My Girl sempat menjadi MC untuk Music Bank gaes. Mereka berdua sempat membawakan lagu Dolphin milik Oh My Girl untuk MC Stage pada 24 Juli 2020. Penampilan Soobin dalam cover lagu Dolphin tersebut sudah ditonton sebanyak 2,67 juta kali dan disukai sebanyak 163,6 ribu kali di YouTube. 

3. Fancam "God's Menu" Hyunjin STRAY KIDS di Studio CHOOM

Fancam penampilan Hyunjin saat menampilkan God's Menu di akun resmi Studio CHOOM menjadi fancam yang paling banyak ditonton ketiga gaes. Video yang dipublikasikan pada 22 Juni 2020 ini sudah ditonton 2,58 juta tontonan dan disukai sebanyak 167 ribu kali lho di YouTube.

4. Fancam "Back Door" Hyunjin STRAY KIDS di M-Countdown

Fancam milik Hyunjin STRAY KIDS kembali menjadi fancam yang paling banyak ditonton gaes. Penampilan Hyunjin yang membawakan lagu Back Door di M Countdown pada 17 September 2020 ini sudah ditonton sebanyak 1,49 juta kali dan disukai sebanyak 91,2 ribu kali.

5. Fancam "Back Door" Hyunjin STRAY KIDS di Inkigayo

Selain di M-Countdown, penampilan lagu Back Door yang dilakukan Hyunjin di Inkigayo juga sangat populer gaes. Fancam dari penampilan yang dilakukan pada tanggal 20 September 2020 ini telah ditonton sebanyak 1,33 juta kali dan disukai sebanyak 89,2 ribu kali lho gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta dan Profil Singkat Husain Ba Syaiban, TikToker Gen Z yang Suka Dakwah Digital Gaes

6. Fancam "God's Menu" Hyunjin STRAY KIDS di Show! Music Core

Gak cuma fancam di Studio CHOOM saja gaes, penampilan Hyunjin saat membawakan lagu God's Menu di Show! Music Core juga banyak sekali ditonton lho. Penampilan yang dilakukan pada 20 Juni 2020 ini sudah ditonton di YouTube sebanyak 1,06 juta tontonan dan disukai sebanyak 56,3 ribu kali.

7. Fancam "God's Menu" Hyunjin STRAY KIDS di M-Countdown

Penampilan God's Menu yang dilakukan Hyunjin di M-Countdown juga masuk ke daftar ini gaes. Penampilan yang dilakukan pada 18 Juni 2020 ini berhasil ditonton sebanyak 1,05 juta tontonan dan disukai sebanyak 82,9 ribu kali di YouTube.

8. Fancam "Mirotic" Juyeon THE BOYZ

THE BOYZ sempat membawakan cover lagu Mirotic yang sebenarnya merupakan milik TVXQ! Di M-Countdown gaes. Fancam dari Juyeon, salah satu member THE BOYZ saat menampilkan Mirotic pada 5 Maret 2020 ini berhasil masuk ke daftar fancam K-Pop Idol pria yang paling banyak ditonton dengan 1,05 juta kali tontonan dan disukai sebanyak 35,8 ribu kali gaes.

9. Fancam "BOY" Haruto TREASURE

Penampilan perdana debut TREASURE dengan lagu BOY memang sangat diantisipasi gaes. Fancam milik salah satu membernya, yaitu Haruto yang dikenal sebagai visual genius pun jadi sangat terkenal lho. Fancam Haruto di penampilannya pada Inkigayo tanggal 9 Agustus 2020 pun sudah ditonton sebanyak 987,9 ribu tontonan dan disukai sebanyak 93,9 ribu kali gaes.

10. Fancam "Back Door" Felix STRAY KIDS

Tak hanya Hyunjin gaes, fancam penampilan Felix saat membawakan lagu Back Door di M-Countdown pada 17 September 2020 pun masuk ke daftar ini lho. Fancam milik Felix ini sudah ditonton sebanyak 898,4 ribu tontonan dan disukai sebanyak 73,1 ribu kali lho di YouTube.

BACA JUGA: 10 Daftar Lagu K-POP Paling Populer di Twitter Tahun 2020, BTS Mendominasi Gaes

Itu dia gaes 10 fancam dari generasi keempat K-pop idol pria yang paling banyak ditonton pada tahun 2020. Mana nih fancam yang paling jadi favorit kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)




Fancam K-Pop Idol Pria Banyak Ditonton 2020Fancam Generasi Keempat K-pop IdolFancam K-pop Idol PriaFancam K-pop Banyak DitontonFancam Hyunjin STRAY KIDSFancam Soobin TXTFancam Juyeon THE BOYZFancam Haruto TREASURE

Share to: