SPOILER One Piece 1005: Kekuatan Zoro Membalikkan Keadaan Perang vs Kaido

SPOILER One Piece 1005: Kekuatan Zoro Membalikkan Keadaan Perang vs Kaido

SPOILER One Piece 1005: Kekuatan Zoro Membalikkan Keadaan Perang vs Kaido

Kolase Foto Spoiler One Piece 1005 (Foto: dok. Istimewa)


Pastikan kamu membaca One Piece chapter 1005 nanti gaes, karena kemungkinan kekuatan Zoro sendiri akan membalikan keadaan saat lawan Kaido. Penasaran bagaimana spoilernya? Yuk cek dibawah ini gaes. 

One Piece dalam episode 1004 memperlihatkan bagaimana pasukan dari Topi Jerami sendiri kewalahan melawan para Beast Pirates gaes. Bahkan Franky, Nami dan Usopp sedang berjuang untuk menyelamatkan Tama lho. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT Mange One Piece 1005, Terkuak Sosok Siluet Akazaya ke 10 dan Pasukan Otama

Tidak hanya itu saja, Luffy dan Zoro pun merasakan kekuatan yang luar biasa dari Kaido. Bahkan mereka berdua yang sudah sangat kuat ini tidak dapat melakukan apa-apa selain berjuang untuk hidup gaes. 

Namun dalam chapter 1005 yang akan keluar pada tanggal 24 Februari 2021 ini, kamu akan melihat kekuatan baru dari Zoro yang dapat membalikan keadaan perang ketika mereka sedang melawan Kaido gaes. 

Kekuatan Zoro yang akan membalikan keadaan perang 

Di chapter 1003 menjadi hal yang disoroti oleh para pecinta One Piece karena Zoro dan Luffy sedang bertarung dengan musuh terkuat yaitu Kaido gaes. Terlihat bagaimana mereka berdua sedikit kewalahan. 

BACA JUGA: SPOILER ONE PIECE 1004: Otama Punya Pasukan Dadakan dan Muncul Karakter Baru?

Bahkan Zoro sendiri harus melindungi Luffy yang sedang beristirahat selama 10 menit karena kehabisan Haki gaes. Pertarungannya pun juga tidak terlihat fokus, sehingga di chapter 1005 kemungkinan sang ahli pedang akan mulai serius. 

Hal ini dikarenakan Zoro sendiri belum mengeluarkan kemampuan terkuatnya sama sekali hasil dari latihan bersama dengan Silvers Rayleigh lho. Bahkan ia harus berdarah-darah baru bisa serius.

Tidak hanya itu saja gaes, Zoro sendiri kemungkinan akan memaksimalkan pedang Enma Lho. SEperti yang kita ketahui jika Kaido sendiri mempunyai sejarah yang buruk dengan pedang tersebut, karena pedang itu yang bisa menggores tubuh kerasnya. 

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 1004: Kaido Mode Hybrid Naga dan Kibi Dango Jadi Kemenangan Kunci

Luffy pun tidak akan tinggal diam juga gaes. Setelah beristirahat, dia akan kembali membantu Zoro dalam pertarungannya melawan Kaido. Bahkan ada teori yang mengatakan jika mata kiri sang ahli pedang akan digunakan ketika dalam keadaan terdesak. 

Hal ini dikarenakan mata tersebut selalu tertutup semenjak dirinya berlatih dengan Dracule Mihawk gaes. Pastinya kamu sendiri sudah penasaran banget dengan chapter 1005 kan? Tunggu saja nanti pas perilisannya gaes. 




spoiler chapter 1005chapter one piece 1005one piecezoro chapter 1005chapter one piece 1005 zorokekuatan zoro

Share to: