Daftar Pemain Sinetron 'Putri Untuk Pangeran', Hannah Hannon sampai Verrel Bramasta

Daftar Pemain Sinetron 'Putri Untuk Pangeran', Hannah Hannon sampai Verrel Bramasta

Daftar Pemain Sinetron 'Putri Untuk Pangeran', Hannah Hannon sampai Verrel Bramasta

Putri Untuk Pangeran (Foto: Instagram)


Sinetron Putri Untuk Pangeran mulai tayang sejak Senin 15 Juli 2020 di salah satu stasiun TV. Sinetron Putri Untuk Pangeran in bergenre romantis.

Sinetron Putri untuk Pangeran menceritakan tentang perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri (Ranty Maria) berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya.

Namun, Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran (Verrel Bramasta) tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang telah Putri lakukan, sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri.

Beruntunglah Putri memiliki Rizky (Riza Syah) yang sangat berempati padanya. Rizky selalu membantu Putri dalam kesulitan. Rizky yang merupakan sahabat pangeran ini harus diuji persahabatannya karena sama-sama menyukai Putri.

Nah dari pada penasaran mending kenalan dulu sama para pemainnya. Berikut ini daftar pemain sinetron Putri Untuk Pangeran:

1. Ranty Maria sebagai Putri

Sosok Putri diperankan oleh Ranty Maria yang cukup populer dalammembintangi beberapa judul senetron. Si cantik blasteran Manado-Korea ini sempat menjadi artis cilik dalam perannya sebagai Luna di Heart Series

Ia sempat membintangi sinetron hits Anak Langit berperan sebagai Vika bersama mantan kekasihnya, Ammar Zoni. Terakhir, Ranty Maria berperan sebagai Indah di sinetron Cahaya Terindah.

2. Verrell Bramasta sebagai Pangeran

Verrell Bramasta, juga sudah cukup banyak membintangi judul sinetron. Verrell Bramasta selalu sukses bikin penonton baper lewat chemistry dengan lawan mainnya. Terakhir ia membintangi sinetron Cinta Anak Muda bersama Febby Rastanty.

3. Riza Syah sebagai Rizky

Riza Syah mulai dikenal saat berperan sebagai Oki adik Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta. Kemudian namanya semakin terkenal setelah berperan sebagai Andre di Tuhan Beri Kami Cinta.

Ia sebelumnya beradu akting dengan Verrel dan kini kembali dipasangkan dalam sinetron ini. Dalam dunia nyata Riza Syah dan Verell memang bersahabat lho.

4. Hannah Hannon

Hanna Hannon memang terbilang baru dalam dunia sinetron, namun kemunculannya di sinetron Putri Untuk Pangeran langsung membuatnya terkenal. Hanna lebih dikenal sebagai model dan juga bintang iklan.

Namun Hanna ternyata pernah membintangi satu judul film berjudul My Generation pada tahun 2017.




Putri Untuk PangeranDaftar Pemain Putri Untuk Pangeran

Share to: