SPOILER ALERT Mange One Piece 1005, Terkuak Sosok Siluet Akazaya ke 10 dan Pasukan Otama

SPOILER ALERT Mange One Piece 1005, Terkuak Sosok Siluet Akazaya ke 10 dan Pasukan Otama

SPOILER ALERT Mange One Piece 1005, Terkuak Sosok Siluet Akazaya ke 10 dan Pasukan Otama

Sosok Siluet Akazaya dan Pasukan Otama yang Dikolase dari Tangkapaan Layar (Foto: dok. Istimewa)


One Piece dalam chapter 1005 akan menjadi lebih seru karena sosok siluter dari Akazaya ke 10 dan pasukan Otama mulai terkuak gaes. Pastinya kamu penasaran kan bagaimana bentuknya? Yuk cek dibawah ini. 

Seperti yang kita ketahui gaes, jika One Piece menjadi salah satu anime dan juga manga yang sangat dicintai oleh semua orang. Bahkan mereka terus berkarya sampai di chapter 1000 lebih lho gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: SPOILER ONE PIECE 1004: Otama Punya Pasukan Dadakan dan Muncul Karakter Baru?

Dalam chapter 1004 sendiri seperti yang kita ketahui jika pasukan dari Topi Jerami dengan melawan para Bajak Laut Binatang. Franky, Usop dan juga Nami dibantu dengan anggota samurai berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkannya. 

Jika kamu lihat One Piece sendiri akan mulai kembali pada tanggal 24 Februari 2021 gaes. Setelah pengarangnya libur pada hari Valentine kemarin. Di chapter 1005 ini kamu akan melihat siluet dari Akazaya ke 10 dan juga Pasukan Otama. 

Sosok dari siluet Akazaya dan juga Pasukan Otama

Sebelumnya terlihat bagaimana Akazaya ke 10 sendiri seperti kewalahan dalam menghadapi para musuh di akhir chapter 1004. Sanji pun sedang dalam keadaan yang sekarat dan berusaha untuk menolong Robin. 

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 1004: Kaido Mode Hybrid Naga dan Kibi Dango Jadi Kemenangan Kunci

Dalam pertarungan di chapter 1005 kemungkinan besar sosok siluet dari Akazaya ke 10 akan ditunjukan dan juga diperlihatkan pastinya pasukan khusus dari Otama gaes. Pastinya kamu penasaran kan? Tunggu saja nanti di tanggal 28 Februari dimana chapter dalam bahasa Inggris sudah dipublikasikan. 

Luffy dan Zoro sendiri akan diperlihatkan bagaimana mereka sedang melawan Kaido gaes. Bahkan Robin kemungkinan akan melawan Maria dan Brook pun akan ikut untuk membantu wanita cantik satu ini lho. 

Tidak hanya itu saja, Nami dan Usopp yang sedang bertarung melawan Ulti akan memberikan kejutan besar. Dimana Nami kemungkinan akan memberikan sebuah serangan petir yang sangat kuat untuk mengalahkan Ulti. 

Salah satu bantuan yang didapat dari tim Topi Jerami sendiri kemungkinan adalah Lady Toki atau Hiyori gaes. Karena Toki sendiri tidak diperlihatkan bagaimana kematiannya, kemungkinan besar ia masih selamat. 

BACA JUGA: SPOILER ONE PIECE 1002 Manga: Luffy Bakal Dibunuh Kaido Pakai Cara Khusus?

Banyak sekali teori yang bermunculan misalnya Luffy dan kawan-kawan akan diselamatkan oleh Enel yang sebenarnya tidak masuk akal. Namun daripada penasaran kita tunggu saja perilisan dari Chapter 1005. 




spoiler one pieceone pieceone piece chapter 1005spoiler one piece chapter 1005siluet akazayapasukan otama

Share to: