SPOILER ONE PIECE 1002 Manga: Luffy Bakal Dibunuh Kaido Pakai Cara Khusus?

SPOILER ONE PIECE 1002 Manga: Luffy Bakal Dibunuh Kaido Pakai Cara Khusus?

SPOILER ONE PIECE 1002 Manga: Luffy Bakal Dibunuh Kaido Pakai Cara Khusus?

Tangkapan layar spiler ONE PIECE 1002 Manga (foto: stanfordartsreview)


Berikut spoiler dan bocoran dari manga One Piece chapter 1002 lengkap dengan tanggal rilisnya gaes.

One Piece kini sudah melewati edisi mereka yang ke 1000, hal ini tentu saja menjadi yang sangat di tunggu-tunggu oleh para penggemar manga ini.

KUYOU.id akan kasih kamu beberapa fakta hingga spoiler One piece chapter 3 alias One piece chapter 1002.

Garis besar dalam spoiler One Piece chapter 1002 adalah beberapa pertempuran hebat hingga gerakan speed blitz khas Akira Toriyama. Big Mom dan Kaido bahkan tidak menyadari bahwa Luffy ada di sana karena kecepatannya serta kekuatan baru Kaido.

Tanggal Rilis One Piece chapter 1002

One Piece chapter 1002 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 27 Januari 2021 mendatang gaes. Nah, untuk kamu yang ingin membaca dalam bahasa tertentus eperti Inggris, harus menunggu sedikit lebih lama lagi ya.

Baca Juga: Anime Yu Yu Hakusho Akan Diadaptasi Jadi Live Action di Netflix, Gen 90 Pasti Paham Nih

Diprediksi bahwa One Piece chapter 1002 bahasa Inggris, Perancis, Spanyol dan Korea, tanggal rilisnya sekitar 31 Januari 2021 mendatang.

Kamu bisa membaca One Piece chapter 1002 di situs web Viz secara legal dan gratis, tanpa VPN apa pun gaes.

Situs web gratis lainnya adalah situs web Manga Plus dan juga pada aplikasi bernama Shonen Jump.

Spoiler One Piece chapter 1002

One Piece chapter 1001 sebelumnya menunjukkan pertempuran antara “The Worst Generation vs Two Emperors- Kaido and Big Mom” yang semakin seru dan Luffy Berubah menjadi Gear 4.

Di chapter selanjutnya, yakni 1002, Kaido berubah menjadi Dragon Form Big Mom menggunakan Prometheus. Hal ini membuat para penggemar penasaran dengan bagaimana penulis melanjutkan pertempuran ini.

Babak One Piece baru-baru ini berakhir dengan supernova saling berhadapan melawan dua kaisar laut- Kaido dan Big Mom. Kira-kira siapa yang akan memenangkan pertempuran ini?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes

Akankah Luffy akan merebut situasi yang menguntungkannya?

Jangan lupakan fakta bahwa Luffy dan sekutunya saat ini menghadapi kaisar laut- Kaido dan Big Mom. Dan untuk mengalahkan mereka, semuanya harus melakukan apapun untuk bisa melampaui batas. 

Jadi, ini mungkin waktu terbaik bagi Oda untuk menunjukkan sesuatu yang kuat demi kepentingan Luffy. Penggemar nampaknya ingin melihat wujud baru Luffy.

Kekuatan Baru Kaido

Banyak yang mengatakan bahwa Kaido mungkin memiliki satu Devil Fruit atau Buah Iblis lagi. Kita semua tahu niat sebenarnya Kaido yang menempatkan dunia di lubang dalam dari peperangan, Final War.

Jadi, untuk menyelesaikan tujuannya, dia akan melakukan apa saja. Karena ini, supernova tampak lebih kuat dari sebelumnya.

Akibatnya, Devil Fruit baru bisa menjadi bagian dari tindakan terakhir yang akan dia gunakan melawan Luffy di One Piece Bab 1002 sangat diharapkan oleh para penggemar.

Baca Juga: Ini Sosok Penulis Manga Boruto, Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto, Salahkan Mereka Kenapa Naruto Mati Gaes!

Nah, itu dia sedikit cuplikan dan spoiler yang terjadi di One Piece chapter 3 alias One piece chapter 1002. Siapa yang sudah gak sabar menunggu perilisannya?




One PieceOne Piece 1002One Piece chapter 1002Spoiler One Piece 1002Rilis One Piece 1002Baca One Piece 1002Link One Piece 1002Bocoran One Piece 1002

Share to: