Spoiler Alert! One Piece 1004: Kaido Mode Hybrid Naga dan Kibi Dango Jadi Kemenangan Kunci

Spoiler Alert! One Piece 1004: Kaido Mode Hybrid Naga dan Kibi Dango Jadi Kemenangan Kunci

Foto
Kolase Foto Cuplikan Spoiler One Piece 1004 (Foto: Berbagai sumber)

Mana nih yang nungguin One Piece chapter 1004 terbaru? Ini dia spoiler One Piece 1004 yang mengungkap Kibi Dango jadi kemenangan kunci. 

Berbeda dari chapter sebelumnya, dalam One Piece 1004 ini tak menunjukkan bocoran adegan pertaruangan Supernova vs Yonkou. 

BACA JUGA: Cartoonist0001, TikToker Tiongkok yang Sulap Orang Jadi Anime

Spoiler Manga One Piece 1004 menampilkan karakter Tama (O-Tama) yang sedang beraksi di tengah-tegah peperangan yang berlangsung di Pulau Onigashima. 

Seperti apa pertarungannya? Langsung aja simak spoiler One Piece 1004 yang sudah berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Karakter Tama punya kekuatan spesial

Dalam spoiler One Piece 1004, karakter Tama (O-Tama) memiliki kekuatan spesial dalam memproduksi Kibi dango. Sekedar informasi aja gaes, Kibi Dango merupakan cemilan khas Jepang. 

Tama kemudian membagikan Kibi Dango kepada musuh. Paraa sekutu bertuugas untuk memaksa musuh memakan Kibi Dango Tama. 

BACA JUGA: Kenalan Yuk Dengan Aru Michi, TikToker Asal Korea Selatan Imut Abis Mirip Karakter Anime Gaes

Kibi Dango jadi kemenangan kunci

Dengan Kibi Dango yang dibagikan, Tama menjadi sosok penting yang merubah peta peperangan Pulau Onigashima. Karena sudah banyak musuh yang memakan Kibi Dango, mereka lalu menjadi sekutu untuk aliansi Samurai dan Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D. Luffy. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Usopp juga menggunakan Kibi Dango Tama untuk menaklukan musuh-musuhnya. 

Spoiler One Piece 1004 juga ikut menampilkan pertarungan Franky dan Sasaki. Mereka masih melakukan pertarungan di dalam Kastil Onigashima. 

Sementara itu Sanji yang sedang berhadapan dengan Black Maria ternyata tak melakukan pertarungan. Mereka nampak sedang mengobrol tentang Nico Robin. 

Kaido Mode Hybrid Naga

Sebelumnya pada manga One Piece 1003, Roronoa Zoro berhasil menebas Kaido dan membuatnya emosi. Hal tersebut berawal dari Monkey D. Luffy yang kehabisan haki dan terlempar ke tanah akibat menghajar Kaido habis-habisan. Luffy pun tak bisa bergerak dan kehilangan wujud gear keempatnya selama 10 menit. Melihat hal itu Zoro pun membawanya. 

Hal itu dimanfaatkan Big Mom untuk menyerang Luffy. Namun Eautass Kid dan Killer berusaha menyerang kaido. Ketika itu juga Kaido bangkit mengeluarkan jurus elemen angin yang membuat Luffy terlepas dari Zoro dan melayang.

Melihat hal tersebut, Kaido yang masih dalam bentuk naga melahap Kapten Bajak Laut itu. Namun kembali gagal karena pedang Enma Zoro berhasil melukainya. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1002 Manga, Luffy Keluarkan Jurus Lawan Kaido Big Mom, Zoro Bak Kozuki Oden

Jadwal rilis One Piece 1004

Buat kamu yang penasaran dengan One Piece 1004, kamu bisa membaca kisah utuh dari One Piece 1004 di Manga Plus pada Minggu, 14 Februari 2021 mendatang gaes. 

Nah itu dia gaes spoiler One Piece 1004 yang menampilkan sosok Tama dengan Kibi Dangonya yang menjadi kemenangan kunci.




One Piece 1004Spoiler One Piece 1004Spoiler Alert One Piece 1004Manga One Piece 1004Anime One Piece 1004Spoiler One Piece 1004One PieceMonkey D. Luffy

Share to: