Film Godzilla vs Kong Rilis Mei 2021 Gaes, Bioskop atau Netflix Ya?

Film Godzilla vs Kong Rilis Mei 2021 Gaes, Bioskop atau Netflix Ya?

Film Godzilla vs Kong Rilis Mei 2021 Gaes, Bioskop atau Netflix Ya?

Kolase Foto Poster Godzilla vs Kong (Foto: dok. Istimewa)


Salah satu film monster yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yaitu Godzilla vs Kong akan dirilis pada bulan Mei 2021 gaes. Namun masih belum diketahui apakah akan tayang di bioskop atau di Netflix. 

Masih ingat kamu dengan film Godzilla? Salah monster yang sangat mengerikan ini memang akan menjadi tontonan yang sangat seru untuk para penggemarnya. Pihak dari Warner Bros pun berhasil mengeluarkan dua filmnya. 

BACA JUGA: Siap-siap Gaes! Netflix Bakal Rilis Film Baru Setiap Minggu di Tahun 2021

Tidak hanya itu saja, Kong yang menjadi salah satu prequel untuk film Godzilla vs Kong pun menarik banyak banget perhatian penggemarnya. Orang-orang pun sudah tidak sabar melihat dua monster tersebut bertarung gaes.

Warner Bros dan juga Legendary Entertainment sempat menunda tayangan dari Godzilla vs Kong akibat pandemi. Namun baru-baru ini ada kabar baik dimana film tersebut akan dirilis pada bulan Mei 2021 gaes. 

Tayangnya di Netflix atau di bioskop ya? 

Godzilla vs Kong menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu oleh para pecinta film gaes. Hal ini dikarenakan keseruan dari pertarungan antara kedua monster yang dapat menghancurkan kota ini gaes. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Serial Netflix Romantis yang Cocok Ditonton Bareng Pacar buat Libur Akhir Tahun~

Akhirnya Warner Bros dan juga Legendary Entertainment pun sedang membahas untuk masalah perilisan film tersebut gaes. Walaupun sebelumnya sempat disebutkan jika akan ditayangkan secara online melalui bioskop terpilih. 

Namun Legendari Entertainment pun memberikan sebuah surat keberatan untuk perilisan sudah disiapkan. Jika hal tersebut benar, kemungkinan film ini akan tayang serentak di bioskop dan juga layanan streaming HBO max gaes. 

Namun sampai berita ini diturunkan pihak dari Legendary Entertainment sendiri belum ada memberikan pernyataan resminya terkait perilisan akan bagaimana. Bagaimana pun juga negosiasi tersebut tidak akan berpengaruh pada jadwal rilis yang sudah ada. 

Sekarang, kamu para penggemarnya hanya tinggal menunggu saja ketika film tersebut rilis. Pastinya akan menjadi tayangan yang sangat menghibur untuk kamu ditengah pandemi yang tidak bisa kemana-mana. 

BACA JUGA: Rekomendasi Film Natal di Netflix 2020 versi KUYOU, Dijamin Seru Gaes!




godzillagodzilla vs kongkonggodzilla vs kong 2021jadwal rilis godzilla vs kong

Share to: