Fakta dan Profil Willy The Kid aka cursedkidd, Seleb Twitter Kocak Miliki Banyak Bisnis

Fakta dan Profil Willy The Kid aka cursedkidd, Seleb Twitter Kocak Miliki Banyak Bisnis

Fakta dan Profil Willy The Kid aka cursedkidd, Seleb Twitter Kocak Miliki Banyak Bisnis

Kolase Foto dan Fakta Profil Willy The Kid aka cursedkidd, Seleb Twitter Kocak Miliki Banyak Bisnis (Foto: Instagram @willdidntsleep)


Simak yuk fakta dan profil Willy The Kid aka cursedkidd, seleb Twitter kocak yang memiliki banyak bisnis. 

Willy The Kid atau yang lebih dikenal dengan nama cursedkidd adalah seleb Twitter asal Purwokerto, Jawa Tengah. Ia mulai dikenal publik setelah sering mengunggah cuitan kocak yang terkesan ceplas ceplos. 

Karena cuitan-cuitannya yang kocak itulah akun Twitter @cursedkidd jadi mulai difollow banyak orang. Hingga kini, akun Twitter tersebut sudah difollow oleh lebih dari 654 ribu akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Taha Tolu, Seleb TikTok Pemeran Iqbal di Web Series Teluk Alaska

Lalu seperti apa sosok Willy The Kid aka cursedkidd? Ini dia fakta dan profil Willy The Kid aka cursedkidd yang berhasil kami rangkum untuk kamu gaes. 

Fakta dan profil Willy The Kid

Willy The Kid adalah Seleb Twitter yang hits abis. Ia mulai populer sejak tahun 2017-2018. Menurut pengakuannya, saat itu ia hanya mengunggah cuitan-cuitan ceplas-ceplos sesuka hati. 

Siapa sangka berawal dari cuitan-cuitan ceplas-ceplos itulah sosok Willy cursedkidd disukai netizen. Banyak netizen yang merasa bahwa cuitan-cuitannya relate dengan kehidupan sehari-hari mereka. 

"Sampai akhirnya kayak ada orang yang punya followers banyak ngelike atau ngeretweet (cuitannya), nah dari situ mulai naik, mulai banyak yang tau," kata Willy Cursedkidd. 

Kini, akun Twitter @cursedkidd pun sudah memiliki follower lebih dari 654 ribu akun. Setiap cuitan yang diunggahnya pun selalu ramai disukai, di-retweet, hingga dikomentari netizen. 

Berbisnis thrift bareng pacar

Willy The Kid aka cursedkidd  memiliki bisnis thrift bareng pacar yang kini sudah menjadi mantan. Bisnis tersebut bernama "Rampasan Perang". 

Sayangnya, usaha thrift tersebut berakhir sia-sia lantaran hubungannya dengan sang mantan merenggang hingga patah hati. Meski begitu, Willy mengaku tak jera untuk berbisnis. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek, Seleb Twitter yang Mukanya Sering Diedit

Punya bisnis tembakau

Tak hanya memiliki bisnis thrift, Willy juga mengaku memiliki bisnis tembakau yang ia namai Tennbacco. 

Usahanya tersebut berawal dari dirinya yang mencoba mencicipi tembakau gayo milik temannya. Ia pun menyukainya dan membagikan pengalamannya mencicipi tembakau gayo melalui Instagram. 

Siapa sangka, banyak followersnya yang tertarik dengan tembakau gayo ini. Dari situlah ia memanfaatkan peluang tersebut dan mulai memasarkan tembakau gayo hingga menggeluti dunia tersebut. 

Pemilik Cafe 

Tak puas dengan satu atau dua bisnis, Willy kembali mencoba peruntungan di dunia perkopian. Ia membuka sebuah cafe di Purwokerto yang dinamai Etnik Cafe. 

BACA JUGA: Biodata Reva Alexa Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Transgender Viral Hobi Travelling

Itu dia gaes fakta dan profil Willy The Kid aka cursedkidd yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Willy The Kid adalah pemilik akun Twitter @cursedkidd yang juga pemilik banyak bisnis. 




Willy The KidcursedkiddProfil cursedkiddBiodata cursedkiddAsal cursedkiddSiapa cursedkiddWilly The Kid aka cursedkiddFakta Profil Willy The KidFakta Profil cursedkiddMengenal cursedkiddcursedkidd Adalah

Share to: