Fakta dan Profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek, Seleb Twitter yang Mukanya Sering Diedit

Fakta dan Profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek, Seleb Twitter yang Mukanya Sering Diedit

Fakta dan Profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek, Seleb Twitter yang Mukanya Sering Diedit

Kolase Foto dan Fakta Profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek, Seleb Twitter yang Mukanya Sering Diedit (Foto: Instagram @je.k___


Berikut fakta dan profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek, seleb Twitter yang mukanya sering diedit. 

Takdir Alisyahbana Ridwan merupakan seorang seleb Twitter dengan akun @jek___ yang sering disapa 'Stad Jek'. Akun Twitter @jek___ ini sudah difollow oleh 1,3 juta akun lho. 

Takdir Alisyahbana Ridwan juga dikenal sebagai seorang penulis buku. Ia telah merilis beberapa buku seperti #BincangAkhlak dan #SobatSakit.

BACA JUGA: 8 Fakta & Pesona Shafira Nurwahyuni, Selebgram dan Selebtwit yang Curi Perhatian Netizen

Seperti apa sosok Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek? Ini dia fakta dan profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1.  Dikenal sebagai Selebtwit

Takdir Alisyahbana Ridwan dikenal sebagai seorang selebtwit. Dari akun Twitternya @jek___ diketahui ia mulai aktif di Twitter sejak Oktober 2011 silam. 

Takdir Alisyahbana Ridwan sering mengunggah cuitan-cuitan soal pelajaran penting soal kehidupan yang dikemas kocak dan lucu. 

Karena cuitan-cuitannya yang menghibur namun tetap memiliki point penting, akun Twitter @jek___ ini pun makin disukai orang banyak. Terbukti, kini akun Twitter tersebut sudah difollow oleh 1,3 juta akun lho. 

2. Mukanya sering diedit

Takdir Alisyahbana Ridwan menjadi salah satu selebtwit yang sering jadi sorotan. Karena kepopulerannya sebagai selebtwit kocak tersebut, wajah Takdir Alisyahbana Ridwan sering diedit menjadi wajah perempuan dengan berbagai ekspresi kocak. 

3. Seorang penulis buku

Takdir Alisyahbana Ridwan juga dikenal sebagai seorang penulis buku. Beberapa buku yang telah ia terbitkan diantaranya adalah #BincangAkhlak dan #SobatSakit. 

Berawal dari cuitan-cuitan bertagar #BincangAkhlak yang sering trending di Twitter, Takdir Alisyahbana Ridwan akhirnya menulis buku tentang akhlak bertajuk #BincangAkhlak.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Yaelahcan, Selebtwit yang Cuitannya Mewakili Milenial dan Gen Z, Punya 746 Ribu Followers

4. Menjual merchandise

Kini, Takdir Alisyahbana Ridwan juga menjual merchandise #BincangAkhlak melalui sosial media. Beberapa merch yang ia jual adalah T-shirt dengan quotes yang dikutip dari cuitan maupun buku-bukunya. 

5. Hits di Instagram

Nggak cuma eksis di Twitter aja, Takdir Alisyahbana Ridwan juga hits abis di Instagram. Kini, ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 47 ribu akun.

BACA JUGA: Cerita Selebtwit Natasha Ayu Masuk Islam karena Mimpi Wudhu, Tuai Pujian Netizen Gaes

Nah itu dia fakta dan profil Takdir Alisyahbana Ridwan aka Jek yang berhasil dirangkum KUYOU. Takdir Alisyahbana Ridwan merupakan seleb Twitter yang dikenal dengan nama aka Jek, wajahnya sering diedit. 




Takdir Alisyahbana RidwanProfil Takdir Alisyahbana RidwanFakta Takdir Alisyahbana RidwanMengenal Takdir Alisyahbana RidwanSeleb Twitter Takdir Alisyahbana RidwanSiapa Takdir Alisyahbana RidwanBiografi Takdir Alisyahbana RidwanPenulis Takdir Alisyahbana Ridwan#BincangAkhlakStadjek

Share to: