Cerita Selebtwit Natasha Ayu Masuk Islam karena Mimpi Wudhu, Tuai Pujian Netizen Gaes

Cerita Selebtwit Natasha Ayu Masuk Islam karena Mimpi Wudhu, Tuai Pujian Netizen Gaes

Cerita Selebtwit Natasha Ayu Masuk Islam karena Mimpi Wudhu, Tuai Pujian Netizen Gaes

Cerita Selebtwit Natasha Ayu Masuk Islam karena Mimpi Wudhu, Tuai Pujian Netizen Gaes (Foto: Twitter @nattayu)


Seorang selebtwit bernama Natasha Ayu belum lama ini menghebohkan Twitter lewat ceritnya saat masuk islam karena mimpi wudhu. Ia kemudian menuai banyak pujian dari netizen. 

Nathasha Ayu beru saja mengungkapkan bahwa dirinya menjadi mualaf lewat cuitan yang diunggahnya pada 9 Oktober 2020. Lewat akun Twitter @nattayu, Ia bercerita awal mula dan alasan dirinya masuk islam. 

BACA JUGA: Fiersa Besari Tolak Omnibus Law Pakai Kata Puitis Viral di Twitter Gaes

Ini dia nih cerita selebtwitt Nathasa Ayu saat masuk islam. 

Bermimpi wudhu

Menurut Natasha Ayu ia masuk islam karena dikasih mimpi wudhu. Sang ustaz pun bilang kalau itu adalah panggilan langsung dari Allah. 

"Ustad tanya kenapa pengen masuk islam, aku jawab “dikasih mimpi wudhu us”, dia bilang “subhanallah, panggilan langsung dari Allah itu”. seketika bergetaaaar hatiku mau netes air mata, nelen ludah kayak nelen batu," tulis Natasha Ayu. 

Foto Natahsa Ayu pakai hijab

Natasha Ayu juga mengunggah dua buat foto dalam cuitan tersebut. Foto pertama menampilkan dirinya yang tengah mengenakan hijab. Sedangkan foto kedua mengabadikan momen saat dirinya mengucap dua kalimat syahadat. Dalam foto itu tertulis keterangan sambutan atas masuknya Nat ke Islam. 

"Selamat datang di zona khamr haraaaam," ungkap seseorang kepada selebtwit yang kerap disapa Nat itu. 

BACA JUGA: Akun Twitter Ini Ubah Foto Jadul Jadi Bagus Lagi untuk Orang yang Sudah Tiada, Mulia Bange

Tuai pujian netizen

Cuitan itu ternyata mengundang banyak perhatian netizen. Hingga kini, cuitan itu sudah diretweet olrh 7,7 ribu da disukai oleh 69 ribu lebih orang. Banyak netizen pun ikut membanjiri komentar dalam cuitan tersebut. Banyak diantaranya yang mendoakan Nat agar bisa konsisten mempelajari Islam. 

"Selamat datang. Ingat sis, jangan pernah mengolok-olok agama sebelumnya dan berislamlah yang wajar dan inklusif," ungkap @maspiqi.

"Alhamdulillah... ukhti fillah. Beruntung banget dapat hidayah seperti ini. Sedangkan terkadang yang udah sholat sejak kecil masih suka telat atau bahkan terlewat sholat. Tabarakallah mbak." ucap @sitatur.

"Congratulations, beb. Smoga menjadi muslimah yang kaffah Folded hands," kata @AmbarwatiRexy. 




Natasha AyuNattayuNatasha Ayu masuk Islammimpi wudhuselebtwitcerita selebtwitt

Share to: