10 Fakta Unik Yaelahcan, Selebtwit yang Cuitannya Mewakili Milenial dan Gen Z, Punya 746 Ribu Followers

10 Fakta Unik Yaelahcan, Selebtwit yang Cuitannya Mewakili Milenial dan Gen Z, Punya 746 Ribu Followers

10 Fakta Unik Yaelahcan, Selebtwit yang Cuitannya Mewakili Milenial dan Gen Z, Punya 746 Ribu Followers

Kolase Foto Selebtwit Yaelahcan (Foto: @xyaelahcan Instagram)


Yaelahcan menjadi salah satu selebtwit yang selalu berhasil mewakili perasaan dari milenial dan gen z gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Yaelahcan merupakan seorang selebtwit yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya sering banget bikin Tweet yang selalu mewakili perasaan dari generasi milenial dan gen z. Cuitannya benar-benar menusuk hati banget. 

BACA JUGA: Resep Bikin Telur Gulung ala Chef Arnold Poernomo, Fakta Unik: Belum Pernah Jajan Telur Gulung Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Yaelahcan, selebtwit yang cuitannya mewakili milenial dan Gen Z dengan 746 ribu followers

Menurut netizen, Yaelahcan berusia 25 tahun gaes

Netizen memang selalu kepo banget dengan usia dari idolanya gaes. Bahkan mereka mencari tahu asal usul dan juga tanggal lahir Yaelahcan lho. Warganet sendiri mengatakan jika selebtwit ini berusia 25 tahun. 

Gaya rambut belah tengah menjadi pilihan utama gaes

Salah satu ciri khas dari Yaelahcan sendiri selain tweet-nya yang benar-benar menyayat hati adalah rambutnya gaes. Dirinya selalu terlihat dengan rambut belah tengah, baik ketika panjang maupun pendek. 

BACA JUGA: Fakta Unik Aviya Farras Maisa, TikToker Cantik yang Suka Pamer Ketek

Terkenal di Twitter dengan kata-kata yang sangat keren banget

Yaelahcan selalu memberikan sebuah kata-kata yang keren banget di Twitter. Mulai dari masalah percintaan hingga mengenai diri sendiri. Bisa dibilang jika kamu yang melihat isi cuitannya akan merasa kena banget gaes. 

Mulai bermain Twitter dari tahun 2018 gaes

Yaelahcan sendiri ternyata sudah lama banget bermain twitter gaes. Dirinya mulai main dari tahun 2018 sampai dengan sekarang. Bahkan hampir tiap detik dia ngetweet gaes. Aktif banget pokoknya. 

Sudah punya 747 ribu followers gaes

Buat kamu yang sering banget melihat Yaelahcan muncul di home kamu, jangan heran gaes. Karena dirinya mempunyai 747 ribu followers dan mungkin saja temanmu menjadi salah satunya yang ngeretweet cuitannya. 

Yaelahcan ternyata main Instagram juga gaes

Sepertinya target dari Yaelahcan sendiri tidak hanya ingin menjadi seorang selebtwit gaes. Dirinya juga mulai bermain Instagram juga lho. Namun dalam platform satu ini kamu hanya akan menemukan foto-foto yang menarik saja gaes. 

Ternyata Yaelahcan punya second account lho 

Yaelahcan memang mempunyai akun Instagram gaes. Namun ternyata dia tidak hanya membuat satu akun saja, dirinya punya second account juga. Namun jika dilihat ia tidak mengunggah sebuah foto dalam akun keduanya. 

Yaelahcan sudah punya 14 ribu followers di Instagram

Perjalanan panjang dari Yaelahcan di Twitter belum berhenti, namun dirinya sudah melebarkan sayapnya di Instagram gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dia mempunyai sebanyak 14 ribu follower gaes. 

Foto di Instagramnya aesthetic banget lho

Siapa yang sangka ternyata Yaelahcan jago banget dalam membuat foto keren banget. Dirinya mengunggah sebuah potret yang aesthetic dan mungkin bisa kamu jadikan inspirasi untuk mengganti feed kalian seperti dia gaes. 

OOTD yang kekinian dan keren yang bisa kamu coba

Yaelahcan ternyata mempunyai OOTD yang keren banget gaes. Mulai dari jumpsuit sampai dengan outfit hoodie yang bisa kamu coba lho. Jangan lupa untuk mencari yang cocok dengan gayamu ya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Joe Rahadian Kal, YouTuber Mistis asal Semarangyang Suka Nantang Makhluk Halu

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Yaelahcan, selebtwit yang cuitannya mewakili perasaan para milenial dan Gen Z banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




fakta unik yaelahcanyaelahcanselebtwit yaelahcancuitan yaelahcantwitter yaelahcanquotes yaelahcaninstagram yaelahcan

Share to: