Kisah Viral Wanita Turki Fans BTS Bunuh Diri Gara-gara Sang Ayah Benci KPOP, Paras Cantiknya Jadi Sorotan

Kisah Viral Wanita Turki Fans BTS Bunuh Diri Gara-gara Sang Ayah Benci KPOP, Paras Cantiknya Jadi Sorotan

Kisah Viral Wanita Turki Fans BTS Bunuh Diri Gara-gara Sang Ayah Benci KPOP, Paras Cantiknya Jadi Sorotan

Melisa ARMY Wanita Turki Fans BTS Bunuh Diri (Foto: Twitter)


Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan viralnya seorang fans atau ARMY BTS asal Turki bunuh diri karena hal sepele, yakni sang Ayah enggak menyukai musik KPOP gaes. 

Sebelum melakukan aksi bunuh dirinya, ARMY BTS bernama Melisa ini sempat curhat ke akun Twitter resmi BTS @BTS_twt. Dalam curhatannya, Melisa mengungkap bahwa dirinya adalah hal terburuk yang pernah ayahnya rasakan.

Sangat jelas sekali kalau Melisa ini ARMY berat BTS,  karena sang Ayah enggak suka dengan KPOP, dan saking emosi yang meluap-luap, Melisa diminta untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan mencekik lehernya atau menembak diri sendiri. 

BACA JUGA:Fakta & Cerita Lengkap Isu Dokter Muda di Surabaya Bunuh Diri karena Di-Bully Senior, Hoaks atau Fakta?

Ini dia kisah viral lengkap yang dialami Melisa yang menyebabkan dirinya bunuh diri. 

Awalnya ARMY BTS bernama Melisa mengungkap bahwa dirinya tak bisa hidup dengan umur panjang. Ia juga mengaku ayahnya tak suka jika dirinya menyukai KPOP. 

"Aku benar-benar tak bisa bertanggung jawab. Aku sangat pandai untuk berlari dari tanggung jawab. Aku mungkin tak akan hidup lama dengan pemikiran ini," ungkap Melisa. 

Tak lama setelah itu, Melisa pun membalas cuitan-cuitan BTS ARMY sambil curhat. Ia mengatakan ingin berani dan tak memendam sesuatu untuk dirinya sendiri. Karena hal itu akan membuatnya tertekan. 

"Aku berharab aku bisa menjadi seberani yang kubisa meredam hidupku sendiri, karena setiap hari aku tak bisa melakukan ini, aku akan melalui hal-hal yang akan lebih menyakitiku. Hal itu membuatku sangat tertekan," ungkap Melisa. 

Melisa juga sempat mengunggah cuitan yang mengarah kepada aksinya bunuh diri. Ia mengungkap bahwa hidupnya terlalu susah sampai telah mencapai akhir kehidupannya. 

Yang lebih mencengangkan lagi, Melisa mengunggah sebuah foto tali yang ternyata diberikan ayahnya untuk mendukung aksi bunuh dirinya. Ayahnya juga sempat mengancam merobek poster K-Pop miliknya sebelum dia akhirnya ditampar oleh ayahnya. 

"Hari ini dia mengancam akan merobek posterku dan aku merobek semua posterku sampai dia tak memiliki kartu truf. Aku akan mengambil semua kartu truf dari tangannya. Dia mengancamku dengan kematian hari ini," ungkap Melisa. 

BACA JUGA: Viral video Seorang Dokter di India Selamatkan Pasien Covid-19 yang Ingin Bunuh Diri

Sebelum melakukan aksinya, Melisa memberikan pesan terakhir untuk sang ayah. Ia berpesan bahwa dirinya bukan orang yang suka merokok.  Ia hanya membeli dua bungkus rokok yang kini segera habis. Itulah satu-satunya kebohongan yang ia sampaikan.

"Aku menarik pelatuknya," kata Melisa. 




viral kisah fans BTSArmy bunuh diriMelisaWanita Turki

Share to: