Momen Terakhir Rion Yogatama Penumpang Sriwijaya Air SJ182, Chat WA hingga Dialihkan Nam Air

Momen Terakhir Rion Yogatama Penumpang Sriwijaya Air SJ182, Chat WA hingga Dialihkan Nam Air

Momen Terakhir Rion Yogatama Penumpang Sriwijaya Air SJ182, Chat WA hingga Dialihkan Nam Air

Foto Kolase Momen dan Whatsapp terakhir Rion Yogatama (Foto: Facebook Shandy Yunan)


Ini momen terakhir Rion Yogatama, penumpang Sriwijaya Air yang hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Rion Yogatama sempat dialihkan dari pesawat Nam Air ke Sriwijaya Air SJ182.

Hal tersebut diungkap oleh istri Rion Yogatama, Vivi. Ia mengatakan bahwa sang suami berangkat ke Jakarta pada Jumat, 8 Januari 2021 menaiki pesawat Batik Air dan tiba pukul 13.00 WIB.

Rion diketahui menginap semalam untuk kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Pontianak menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu, 9 Januari 2021.

"Terakhir saya kontak dengan dia pukul 12.30 WIB. Bilangnya berangkat ke sana (Pontianak) pukul 15.00 WIB," ungkap Vivi.

Karena tak kinjung mendapat kabar dari Rion, Vivi pun bertanya kepada rekan suaminya di Pontianak soal perkiraan jadwal pesawat mendarat. Ia juga langsung menghubungi rekan suaminya saat mendengar kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu.

BACA JUGA: Dimiripkan MH370, Teori Penyebab Jatuh Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Ini Disorot

Dialihkan dari Nam Air

Nama Rion Yogatama tercatat sebagai penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. Sebelumnya, Rion tak berencanan naik Sriwijaya Air karena tiket yang dibeli tertera rite Lubuklinggau - Jakarta - transit Pontianak menggunakan Maskapai Nam Air yang berangkat pukul 07.00 WIB. 

"Dia dialihkan dari Nam ke Sriwijaya Air, jadwal berangkat pukul 13.00 WIB," ungkap Vivi. 

Namun, hingga berita ini diunggah, belum ada kabar terkait penemuan Rion Yogatama. Vivi dan keluarga pun tetap berharap agar ada kabar baik soal suaminya. 

BACA JUGA: Video Diduga Bukti Pecahan Pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Viral Sosmed, Hoaks atau Fakta?

Whatsapp terakhir Rion kepada rekannya

Sebelumnya, Rion sempat mengirim whatsapp kepada rekannya bernama Shandy Yunan. Dalam pesan Whatsapp tersebut, Rion mengungkap bahwa ia akan sampai ke Pontianak pada pukul 15.00.

Pesan Whatsapp Rion Yogatama diunggah melalui Facebook oleh Shandy. Shandy akan menunggu dan berharap agar Rion bisa lekas kembali.

"Gw tunggu lo dipontianak bot..! Gw udah bilang nyokap gw buat masakin ikan asam pedas kesukaan lo.. Ryon Yogatama," tulis Shandy dalam Facebooknya.

BACA JUGA: Biodata Haji Afwan, Lengkap Umur dan Agama, Pilot Sriwijaya Air SJ182 Kecelakaan

Itulah momen terakhir Rion Yogatama, penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021. Hingga kini kabar terkait keberadaan Rion Yogatama masih belum terungkap.




Sriwijaya Air SJ182penumpang Sriwijaya Air SJ182Rion Yogatamamomen terakhir Rion YogatamaWA terakhir Rion YogatamaSriwijaya Air SJ182 hilang kontak

Share to: