5 Fakta Menarik Pangeran Charles yang Positif Corona

5 Fakta Menarik Pangeran Charles yang Positif Corona

5 Fakta Menarik Pangeran Charles yang Positif Corona

Foto : Instagram


Pangeran Charles merupakan putra dari Ratu kerajaan Inggris  yaitu Ratu Elizabeth II. Pangeran Charles juga memiliki dua orang putra dari hasil pernikahannya dengan Putri Diana, pangeran William dan Harry.

Selama ini pangeran Charles dikenal luas oleh publik karena skandal perselingkuhannya dengan Camila pada saat masih menjadi suami dari mendiang Putri Diana.

Atas skandal tersebut banyak sekali warga dari Inggris yang menolak Pangeran Charles untuk menjadi seorang Raja, dan justru lebih memilih putranya Pangeran Willian untuk menggantikan Ratu Elizabeth II.

Ada beberapa Fakta menarik dari sosok Pangeran Charles yang belum banyak orang ketahui. Berikut beberapa dari pangeran Charles.

1. Merupakan keturunan dari Vlad Tepes

Pangeran Charles adalah keturunan  dari Vlad Tepes dari Rumania, seorang bangsawan pada abad ke-15 yang juga dikenal sebagai Vlad the Impaler dan menjadi inspirasi bagi kisah Dracula karya Bram Stoker.

2. Memiliki gelar terpanjang

Pangeran Charles merupakan sosok pangeran yang memiliki gelar terpanjang dari daftar anggota kerajaan Inggris, ayah dari pangeran William itu memiliki gelar His Royal Highness Prince Charles Philip Arthur George, Prince of Wales, KG, KT, GCB, OM, AK, QSO, PC, ADC, Earl of Chester, Duke of Cornwall, Duke of Rothesay, Earl of Carrick, Baron of Renfrew, Lord of the Isles, dan Prince and Great Steward of Scotland.

3. Merupakan Pangeran Tersibuk

Pangeran Charles merupakan salaj satu anggota bangsawan yang memiliki acara paling sibuk, dalam satu tahun ia memiliki rata rata acara sebayak 600 acara setiap tahunnya.

4. Berniat jadi gubernur Jendral Australia

Pada tahun 1970 Pangeran Charles mengungkapkan bahwa ia pernah berniat untuk menjadi seorang gubernur Jendral Australia, namun sayang permintaannya tersebut ditolak.

5.  Terbiasa memakan telur rebus saat minum teh

Pangeran Charles terbiasa meminum teh dengan di temani telur rebus. Telur rebus yang di sajikan kepada pangeran harus lah direbus selama empat menit. Koki Istana pun sudah terbiasa merebuskan tujuh telur sekaligus untuk memastikan setidaknya ada satu telur yang sempurna untuk disajikan kepada ayah dari pangeran William itu.




Pangeran CharlesVirus coronaKerajaan InggrisRatu Elizabeth II

Share to: