Fakta Ibu Ana Terapi Pijat Maung, Sosok Viral Pengobatan Artis

Fakta Ibu Ana Terapi Pijat Maung, Sosok Viral Pengobatan Artis

Fakta Ibu Ana Terapi Pijat Maung, Sosok Viral Pengobatan Artis

Fakta Ibu Ana Terapi Pijat Maung (Foto: YouTube)


Nama Ibu Ana menjadi dikenal banyak orang semenjak dirinya membuka sebuah pengobatan Terapi Pijat Maung. Siapakah dirinya sebenarnya? Berikut ini fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Ibu Ana merupakan seorang tukang pijat yang bertempat di Kalibata City, Jakarta Selatan. Dirinya menjadi sangat terkenal karena ia pernah masuk dalam Acara Hitam Putih gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Zimvia, Gamer asal Medan yang Hits di TikTok Gaes

Dalam acara tersebut dirinya menampilkan kemampuannya untuk memijat seorang master mentalis bernama Deddy Corbuzier. Bahkan Deddy pun sempat kaget ketika Ibu Ana tiba-tiba mengaum gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Ibu Ana, seorang Terapi Pijat Maung yang membuat pengobatan untuk para artis. 

Punya ciri khas mengaum seperti macan saat terapi pasien

Nah, Ibu Ana ini mempunyai sebuah ciri khas yang dapat dilihat ketika dirinya memijat sang pasien. Yaitu ketika dirinya mengaum seperti seekor macan gaes. Ini yang membedakan terapi ini dengan yang lain.

BACA JUGA: Fakta Unik Gayatri Chandra, Kontestan Indonesian Idol asal Jambi Jago Ciptakan Lagu

Alamat praktek Ibu Ana Maung di Kalibata City Jaksel

Bagi kamu yang penasaran banget untuk melihat bagaimana cara praktek dari Ibu Ana, kamu bisa kunjungi tempatnya di Kalibata City, Jakarta Selatan. Namun jangan lupa untuk cari tahu infonya terlebih dahulu. 

Mendapatkan kemampuan pijat maung dari keturunan

Pijat yang dilakukan oleh Ibu Ana ini ternyata merupakan sebuah keturunan gaes. Jadi dirinya tidak sembarangan untuk melakukan sesuatu. Dirinya justru sudah mendapatkan ilmu tersebut dari lama. 

Dipercaya mengobati berbagai macam penyakit mulai dari jantung, stroke dll

Pijat dari Ibu Ana ini juga dipercaya bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit. Bahkan kalau kamu cari tahu sudah banyak orang yang merasakan lebih sehat ketika dipijat oleh wanita ini. 

Memasang tarif harga dibawah Rp 1 Juta untuk terapi maung

Nah untuk tarifnya sendiri, dirinya memasang harga dibawah Rp 1 juta untuk terapi maung. Kalau kamu penasaran kamu bisa mencari tahu info terlebih dahulu mengenai terapi pijat maung Ibu Ana. 

Bisa juga untuk digunakan terapi kecantikan

Terapi yang digunakan oleh Ibu Ana ini juga tidak hanya untuk penyakit saja gaes. Bahkan untuk kecantikan juga sangat baik. Kalau kamu ingin menjadi lebih cantik kamu bisa mencobanya gaes. 

Bikin bingung netizen karena hasil terapi wajah jadi bagus

Terapi wajah yang dilakukan oleh Ibu Ana ini membuat semua netizen bingung. Pasalnya hasil dari terapi wajah tersebut menjadi sangat bagus. Bahkan bukti nyatanya sudah ada gaes. 

Itu dia fakta menarik mengenai Ibu Ana terapi pijat maung. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Marselino, Beatboxer Kontestan Indonesian Idol dari Jayapura Papua




terapi pijat maungibu anafakta ibu anafakta terapi pijat maung

Share to: