Jungkook BTS Tampil Solo dan Masuk 3 Nominasi di MTV EMA 2023

Jungkook BTS Tampil Solo dan Masuk 3 Nominasi di MTV EMA 2023

Jungkook BTS Tampil Solo dan Masuk 3 Nominasi di MTV EMA 2023

Jungkook BTS


Jungkook BTS dikonfirmasi akan tampil solo di acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2023. Ajang penghargaan musik tersebut digelar di Paris pada 5 November 2023 mendatang. Selain Jungkook, adapula GAYLE, Nasty C, David Guetta, ONEREPUBLIC, dan banyak musisi dunia lainnya.

Baca juga: Jungkook BTS Bakal Rilis Album "GOLDEN" November 2023, Ada Lagu Seven Didalamnya

Jungkook Raih 3 Nominasi MTV EMA 2023 

Selain menjadi penampil di acara tersebut, Jungkook juga berhasil masuk dalam tiga nominasi MTV EMA 2023. Lewat lagu ‘Seven’ miliknya, Jungkook masuk nominasi Lagu Terbaik, Penggemar Terbesar dan K-pop Terbaik. 

Jungkook sendiri sebelumnya telah meraih penghargaan Song of The Summer pada ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2023 lewat lagu ‘Seven’.

Segera Rilis Album ‘Golden’

Jungkook juga akan merulis album solo perdananya pada bulan November. Ia tengah menyiapkan album bertajuk ‘GOLDEN’ yang dijadwalkan akan dirilis pada 3 November 2023.

"Jungkook akan memberikan penampilan panggung spesial dan melakukan berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan "GOLDEN."Nantikan dan terus dukung Jungkook saat ia memulai perjalanan album solo pertamanya," tulis Bighit Music. 

Baca juga: HYBE Umumkan RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Daftar Wamil Tahun Ini

Nantinya di dalam album "GOLDEN" ini terdapat 11 lagu yang mana salah satunya adalah lagu terbaru Jungkook yang tengah viral, Seven.

"Album ini menampilkan total 11 lagu, termasuk single digital yang telah dirilis sebelumnya, "Seven (feat. Latto)" dan "3D (feat. Jack Harlow)," lanjut Bighit Music.




JungkookBTSJungkook BTSMTV EMA 2023MTV Europe Music Awards 2023

Share to: