Twice Masuk Dua Nominasi Di Seoul Music Awards 2020

Twice Masuk Dua Nominasi Di Seoul Music Awards 2020

Foto

Foto: kpopping.com


Bagi kamu para penggemar musik KPOP, jangan sampai lewatkan ajang penghargaan musik bergengsi Korea Selatan, Seoul Music Awards ke-29 yang akan berlangsung hari ini, (30/01/20) di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Terutama bagi kamu “Once”, penggemar Twice wajib banget nonton karena Twice akan hadir dan tampil dalam ajang penghargaan yang akan disiarkan di Drama KBS, KBS Joy dan platform media seluler KBS W tersebut.

Dilansir dari Soompi, Twice “FANCY YOU” masuk dalam dua kategori nominasi Seoul Music Awards 2020, Main Award dan Popularity Award & K-Wave Award. Pemenang dari kategori Main Award ditentukan oleh juri dan Komite Manajemen Seoul Music Awards (40 persen), penjualan album dan lagu (menurut data Gaon Chart 30 persen), dan voting (30 persen). Sedangkan pemenang untuk kategori K-Wave Popularity Award, 100 persen voting dari penggemar internasional.

Voting untuk menentukan pemenang SMA 2020 telah dibuka sejak 9 Desember 2019 hingga 24 Januari 2020 di laman resmi Seoul Music Awards 2020. Setiap pengguna diperbolehkan melakukan voting sebanyak lima kali untuk setiap kategori per harinya.

Tayangan Seoul Music Awards juga bisa kamu nikmati dari aplikasi musik digital, Joox. Makin gak sabar kan menantikan acara ajang bergengsi tersebut!

Semangat Jeong Yeon dan kawan-kawan...

Penulis: Laraswati

Editor: Ahmad Mikail Diponegoro




twicekpop

Share to: