Gak Nyangka, Suzy Pernah Lakukan Ini Tapi Gak Bilang Agensinya Gaes

Gak Nyangka, Suzy Pernah Lakukan Ini Tapi Gak Bilang Agensinya Gaes

Foto

Suzy (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, siapa yang menyangka, Suzy pernah lakukan hal Ini tapi gak bilang agensinya gaes. Wah apa yang dilakukan oleh Suzy yaa? 

Siapa yang tidak kenal dengan aktris yang murah hati satu ini. Selain cantik dan memiliki karier cemerlang, mantan kekasih Lee Min Ho ini juga rajin berdonasi. Suzy juga tergabung dalam sejumlah organisasi sosial hingga mendanai panti asuhan.

BACA JUGA: Pria Ini Beri Makan Tunawisma yang Tertidur di Belakang Rumahnya, Auto Viral Tuai Pujian Netizen

Korea Selatan saat ini tengah dilanda musibah banjir bandang karena curah hujan yang begitu tinggi selama beberapa minggu belakangan. Bencana tersebut lantas menyebabkan beberapa wilayah terendam hingga menutup akses utama kota. Kerusakan pun sudah tidak terhitung, termasuk adanya tanah longsor.

Banyak sekali artis memberikan donasi, termasuk Suzy. Pada 11 Agustus 2020 lalu, dilaporkan bahwa Suzy telah memberikan donasi sebesar 100 juta won atau setara dengan Rp1,2 miliar untuk membantu para korban banjir melalui Asosiasi Bantuan Bencana Korea. 

Tidak seperti kebanyakan selebriti yang secara terang-terangan membeberkan sumbangan, aksi mulia Suzy ternyata dilakukan secara diam-diam. Bahkan tanpa sepengetahuan agensi yang menaunginya. 

"Dia tidak memberi tahu kami tentang donasinya. Kami bahkan baru mengetahui Suzy memberikan donasi lewat artikel tentangnya,” kata seorang perwakilan agensi. 

BACA JUGA: Biodata Gilang Samiadji, Lengkap Umur & Agama, Seleb TikTok yang Bawa Vibes Positif

Kebaikan Suzy ini semakin membuat publik jatuh cinta kepada sosoknya. Bahkan wanita ini mendapat predikat Nation’s First Love. 

Nation’s First Love disematkan kepada mantan member girlband Miss A tersebut sejak tahun 2012 silam berkat penampilannya di film layar lebar Architecture 101.

Kala itu, pemilik nama lengkap Bae Suzy ini berperan sebagai cinta pertama dari sang karakter utama film dan sukses menarik perhatian para penonton.

Suzy juga tidak pikir panjang untuk menyisihkan sedikit penghasilannya. Terhitung dari tahun 2015 lalu, dia tergabung menjadi anggota Honor Society. Suzy secara aktif menyantuni masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan kepada keluarga berpenghasilan rendah, mendanai panti asuhan, hingga berkontribusi dalam menyembuhkan kanker pada anak-anak.

Sementara itu, aktris sekaligus idola ini siap menyapa para penggemar lewat proyek akting terbarunya yang dijadwalkan tayang bulan Oktober 2020 mendatang. Suzy akan membintangi drama tvN berjudul Start-Up dan dipasangkan dengan aktor Nam Joo Hyuk.




Kebaikan suzy miss ASuzy sering menyumbangSuzy artis yang baik hati

Share to: