10 Daftar Boy Group K-POP Terbaik Pilihan Penggemar, NCT Mendominasi Gaes

10 Daftar Boy Group K-POP Terbaik Pilihan Penggemar, NCT Mendominasi Gaes

10 Daftar Boy Group K-POP Terbaik Pilihan Penggemar, NCT Mendominasi Gaes

Kolase foto NCT DREAM dan STRAY KIDS boy group K-POP terbaik pilihan penggemar (Foto: Instagram/@nct_dream dan @realstraykids)


Seperti yang kita tahu, K-POP sudah sangat populer di mana-mana gaes. Salah satu yang menjadikannya populer adalah adanya boy group dengan visual dan performance yang luar biasa. Dari sekian banyaknya boy group yang berhasil debut, pasti penasaran kan manakah yang dianggap sebagai boy group terbaik pilihan penggemar?

Melalui voting di Ranker, sebuah website untuk voting yang sangat populer sudah menemukan 10 boy group K-POP yang menjadi pilihan penggemar gaes. Ternyata, berdasarkan dari voting tersebut sub-unit dari NCT lah yang berhasil mendominasi. Tapi selain NCT ada juga lho boy group terbaik lainnya yang dipilih menurut hasil voting dari para penggemar gaes

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

 

Penasaran siapa saja mereka? Berikut Tim KUYOU.id sudah merangkum 10 daftar boy group K-POP terbaik pilihan penggemar untuk kamu.

1. SUPER JUNIOR

Boy group yang debut di bawah SM Entertainment pada tahun 2005 ini dipilih jadi peringkat pertama boy group terbaik menurut para penggemar gaes. Super Junior banyak berkontribusi dalam Hallyu wave dan penyebaran K-POP itu sendiri dengan kepopuleran mereka.

2. STRAY KIDS

Boy group yang debut pada tahun 2018 di bawah JYP Entertainment ini berhasil menduduki peringkat kedua gaes. STRAY KIDS dikenal menciptakan lagu-lagu mereka sendiri lho. Hingga saat ini, STRAY KIDS berhasil menjual 1,99 juta kopi album.

3. NCT

NCT merupakan boy group yang debut di bawah agensi SM Entertainment dan kini beranggotakan 23 orang. NCT memiliki konsep yang unik dan meninggalkan impresi yang cukup kuat bagi para penggemarnya. Album Resonance Pt. 1 mereka sendiri bahkan sudah terjual hingga 1,47 juta kopi lho gaes.

4. PENTAGON

PENTAGON berhasil menempati peringkat keempat dengan konsep uniknya gaes. Sejak debut pada tahun 2016 di bawah naungan Cube Entertainment, PENTAGON sudah merilis dua studio album dan tiga belas mini album gaes.

BACA JUGA: Siap-siap, Power Puff Girls Bakal Diangkat Jadi Serial Live Action Gaes

5. WANNAONE

Meski pun hanya melakukan promosi selama 1,5 tahun, kepopuleran WANNAONE ternyata masih bertahan sampai sekarang gaes. Boy group yang dibentuk dari acara Produce 101 ini berhasil menempati peringkat kelima lho.

6. NCT DREAM

Sub-unit yang kebanyakan berisi anggota termuda dari NCT ini ternyata masuk ke dalam daftar boy group terbaik pilihan penggemar gaes. Dengan konsep yang melambangkan perkembangan sosok lelaki dari remaja jadi dewasa ini, NCT DREAM berhasil bikin penggemarnya terpesona gaes.

7. ASTRO

ASTRO sudah debut sejak tahun 2016 dan berhasil menempati peringkat ketujuh gaes. Hingga saat ini, ASTRO punya satu studio album dan enam mini album lho.

8. NCT U

NCT U merupakan sub-unit dari NCT dan debut pada tahun 2016 gaes. Uniknya, NCT U tidak memiliki album tersendiri dan kerap berganti anggota. Akan tetapi, hal tersebut justru yang membuat mereka punya kesan tersendiri dan membuat penggemar memilih NCT U untuk masuk ke dalam daftar boy group terbaik gaes.

9. DAY6

DAY6 sebenarnya merupakan band yang debut di bawah naungan JYP Entertainment gaes. DAY6 ini dipilih menjadi salah satu boy group terbaik oleh penggemar dan berhasil menempati peringkat kesembilan.

10. NCT127

Gak mau kalah dari sub-unit yang lain, NCT127 juga masuk ke dalam daftar 10 boy group terbaik pilihan penggemar gaes. Sub-unit yang debut pada tahun 2016 ini bahkan berhasil menjual album dengan total 2,69 juta kopi selama karir mereka lho gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Girl Group K-POP Terbaik Pilihan Para Penggemar, BLACKPINK Sampai EVERGLOW

Nah, itu dia gaes 10 daftar boy group terbaik pilihan para penggemar di mana NCT lah yang berhasil mendominasi daftar tersebut. Kalau menurut kamu siapa nih yang paling terbaik gaes? (Nindy Ari Lasita)




Daftar Boy Group K-POP TerbaikBoy Group Terbaik Pilihan PenggemarGroup K-POP TerbaikNCTSUPER JUNIORSTRAY KIDSPENTAGONNCT DREAMDAY6

Share to: