Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan BH Entertainment, Ini Profil dan Fakta Jinyoung GOT7 Gaes

Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan BH Entertainment, Ini Profil dan Fakta Jinyoung GOT7 Gaes

Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan BH Entertainment, Ini Profil dan Fakta Jinyoung GOT7 Gaes

Kolase foto Jinyoung GOT7, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@jinyoung_0922jy)


Setelah berakhirnya kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment, Jinyoung GOT7 memang dikabarkan akan menjalin kontrak baru dengan BH Entertainment. Ternyata, kabar ini terbukti benar adanya karena Jinyoung akhirnya resmi tanda tangan kontrak dengan BH Entertainment lho gaes. 

BH Entertainment sendiri sudah terkenal menaungi artis terkenal seperti Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Park Bo Young, dan Kim Go Eun. 

Salah satu representatif BH Entertainment mengatakan kalau agensi mereka akan mendukung karir Jinyoung baik dalam hal akting mau pun menyanyi gaes. Jinyoung sendiri bilang kalau dirinya mau mendalami karir berakting. Sehingga, banyak fans yang berspekulasi kalau Jinyoung akan bergabung dengan BH Entertainment dan ternyata benar saja gaes!

BACA JUGA: Fakta Menarik Lee Si Young, Aktris Drakor yang Aktif di TikTok, Kontennya Kocak Semua

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Jinyoung GOT7 yang sudah resmi tanda tangan kontrak dengan BH Entertainment, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun berikut ini. 

1. Profile Jinyoung GOT7

Nama asli Jinyoung adalah  Park Jinyoung. Ia lahir pada 22 September 1994 di Jinhae-gu, Kota Changwon, Provinsi Gyeongsangnam-do, Korea Selatan gaes. Ia punya golongan darah O dan tinggi 178 cm. Selain itu, Jinyoung juga merupakan lulusan dari SMA Kyunggi.

2. Jinyoung GOT7 Sahabat Sekaligus Rival dengan JB

Jinyoung punya hubungan yang dekat banget lho dengan JB, leader sekaligus member GOT7 gaes. Meski Jinyoung dan JB sering bersaing dan bertengkar, tapi mereka juga bersahabat dan bekerja sama dengan baik lho. Bahkan saat audisi masuk ke JYP Entertainment, Jinyoung dan JB sama-sama mendapatkan peringkat pertama gaes. 

3. Jinyoung GOT7 Sering Main Drama

Jinyoung sudah berakting di drama bahkan sebelum debut sebagai member GOT7 lho gaes. Bersama JB, Jinyoung pernah berakting di drama “Dream High 2”. Jinyoung juga pernah berperan di drama When a Man Loves, My Love Eun-Dong, Legend of the Blue Sea, He is Psychometric. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Member TREASURE, Boy Group Tercepat Ke-2 yang Menjual 1 Juta Album

Selain itu, Jinyoung juga sempat berperan di film Snowflakes atau yang dikenal dengan judul A Stray Goat.

4. Jinyoung GOT7 Jago Menulis Lagu

Tak hanya berbakat dalam akting dan menyanyi saja gaes, Jinyoung ternyata juga jago menulis lagu lho. Jinyoung pernah beberapa kali menulis lagu untuk GOT7 seperti This Star, Can’t, Mayday, Firework, dan Thank You. 

5. Jinyoung GOT7 Pernah Jadi MC

Jinyoung ini ternyata memang multitalenta sekali lho gaes. Selain berakting dan menyanyi, Jinyoung juga pernah jadi MC untuk acara Inkigayo bersama Jisoo BLACKPINK dan Doyoung NCT dari Februari 2017 hingga Februari 2018 gaes. Wah, keren banget ya?

6. Jinyoung GOT7 Disebut sebagai “Ibu” dari GOT7

Jinyoung juga dikenal sebagai sosok “Ibu” lho bagi GOT7. Hal ini dikarenakan Jinyoung yang paling rapi, teratur, dan berani ngomel-ngomel ke member GOT7 yang lain gaes.

7. Jinyoung GOT7 Jago 3 Bahasa

Gak cuma bahasa Korea saja lho yang dikuasai Jinyoung, ia ternyata juga lancar berbahasa Jepang dan berbahasa Inggris gaes. Wah, hebat banget bisa jago 3 bahasa ya?

8. Jinyoung GOT7 Suka Anak Kecil

Jinyoung pernah bilang kalau dirinya suka banget sama anak kecil gaes, dan bahkan ia juga jago dalam merawat anak kecil lho. Saking jagonya, ia menyebut kalau dirinya akan jadi ayah yang hebat nantinya. Sebelum menjadi idol, Jinyoung bahkan bercita-cita jadi guru TK lho. 

9. Jinyoung GOT7 Masih Berkomunikasi dengan Wali Kelas

Sampai sekarang, Jinyoung masih berkomunikasi baik dengan wali kelasnya lho gaes. Jinyoung bilang kalau ia sangat berterima kasih dengan guru-gurunya karena sudah membantunya menjadi dirinya yang sekarang ini.

10. Jinyoung GOT7 Ganti Nama Panggung dari Junior Jadi Jinyoung

Sebelumnya diketahui, Jinyoung memakai nama panggung Junior gaes. Namun, orangtuanya lebih menyukai nama Jinyoung sehingga ia pun memutuskan menggantinya pada tahun 2016 lalu.

BACA JUGA: Fakta-Fakta V Member BTS Viral karena Video Louis Vuitto

Nah, itu dia profile dan fakta Jinyoung GOT7 yang sudah resmi tanda tangan kontrak dengan BH Entertainment gaes. Jangan sampai ketinggalan infomasi terbaru tentang profil dan fakta dari idol K-POP favorit kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jinyoung GOT7Profil Jinyoung GOT7Fakta Jinyoung GOT7Jinyoung GOT7 BH EntertainmentNama Asli Jinyoung GOT7Jinyoung Tanda Tangan Kontrak BaruBH Entertainment

Share to: