Fakta Menarik Member TREASURE, Boy Group Tercepat Ke-2 yang Menjual 1 Juta Album

Fakta Menarik Member TREASURE, Boy Group Tercepat Ke-2 yang Menjual 1 Juta Album

Fakta Menarik Member TREASURE, Boy Group Tercepat Ke-2 yang Menjual 1 Juta Album

Fakta dari member TREASURE, boy group ke-2 yang menjual 1 juta album (Sumber Foto: Twitter @treasuremembers)


Boy group rookie dari YG Entertainment, TREASURE kini menunjukkan taringnya nih gaes. TREASURE menjadi boy group pertama dari generasi keempat K-POP yang menjual 1 juta album tercepat lho gaes. Yuk intip fakta menarik dari member TREASURE berikut ini. 

TREASURE yang baru saja mengeluarkan full album berjudul “The First Step: TREASURE EFFECTS” ini pun menjadi grup K-POP tercepat ke-2 sepanjang sejarah yang berhasil menjual 1 juta album gaes. Peringkat pertama diduduki oleh WANNA ONE yang berhasil menjual 1 juta kopi album dalam waktu 4 bulan, sedangkan TREASURE berhasil menjual 1 juta album setelah 5 bulan. Wah, keren benget ya.

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu TREASURE - My Treasure , Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Dari pada bikin penasaran, langsung saja yuk simak fakta menarik dari member TREASURE yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Hyunsuk Sangat Suka Sepak Bola

Leader dari TREASURE ini dikenal sangat suka sepak bola gaes. Saking sukanya dengan sepak bola, ia bisa menebak nama-nama tim banyak klub sepak bola dari seragam yang dikenakannya saja. Hal ini terbukti dari salah satu video Fact Check yang diunggah di akun official TREASURE. Tim favorit Hyunsuk adalah Real Madrid gaes.

2. Jihoon Punya Bakat Terpendam

Leader kedua dari TREASURE ini ternyata punya bakat terpendam lho gaes. Bakat terpendam itu adalah bisa menahan napas selama 1 menit 30 detik. Waduh!

3. Yoshi Jago Graffiti

Member asal Jepang ini berbakat banget dalam menggambar gaes, salah satu favoritnya adalah menggambar graffiti. Yoshi kerap membagikan karya-karya lewat video yang dipublikasikan di channel YouTube official TREASURE gaes.

4. Junkyu Dulunya Seorang Model Cilik

Sejak kecil, Junkyu memang sudah berada di dunia hiburan gaes. Dulu, Junkyu menjadi model cilik dan menjadi bintang iklan komersial. Gak heran, ketampanan dan proporsi tubuh Junkyu yang hampir sempurna bikin ia cocok banget jadi bintang iklan. 

5. Mashiho Jadi Trainee Selama 7 Tahun

Mashiho merupakan salah satu trainee asal Jepang pertama yang dimiliki oleh YG Entertainment gaes. Kesabaran dan kerja kerasnya akhirnya membuahkan hasil gaes, Mashiho kini resmi debut jadi member TREASURE. Wah, selamat ya Mashiho!

BACA JUGA: Comeback dengan Lagu My Treasure, Yuk Intip Potret Fresh Member TREASURE Gaes!

6. Jaehyuk Direkrut Banyak Agensi Ternama

Ketampanan Jaehyuk emang nggak diragukan lagi gaes. Saking tampannya, Jaehyuk sampai direkrut di pinggir jalan oleh staff YG Entertainment gaes. Tapi, nggak cuma YG aja yang terpesona oleh ketampanan Jaehyuk lho. Agensi-agensi besar lain seperti SM, JYP, CUBE, Woollim, Pledis, dan Yuehua juga sempat menawarinya untuk bergabung menjadi trainee. Keren!

7. Asahi Sangat Suka Menciptakan Lagu

Asahi terkenal sering membuat komposisi lagu gaes. Hal ini sempat diungkap lewat video yang diunggah di channel YouTube milik TREASURE. Bersama Junkyu, Asahi membuat jingle song untuk seri video 3-Minute-Treasure mereka. Selain itu, lagu yang dibuat Asahi bersama Haruto berjudul Orange pun dirilis di mini album ketiga mereka gaes.

8. Yedam Adalah Runner Up Ajang Pencarian Bakat

Yedam emang sudah dikenal punya talenta menyanyi yang luar biasa gaes. Saat masih kecil, ia pernah berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat K-POP STAR season 2 dan menjadi runner up. Ia dikalahkan oleh teman satu labelnya, yaitu AKMU gaes. 

9. Doyoung Paling Pintar Masak di TREASURE

Selain pandai menari dan menyanyi, Doyoung juga jadi member yang paling jago masak di antara member TREASURE lainnya gaes. Doyoung bahkan pernah memasakkan bekal untuk Yedam yang sedang shooting untuk musik video debut solonya lho.

10. Haruto Adalah Seorang VIP

Haruto ternyata sangat mengagumi senior satu agensinya gaes, yaitu BIGBANG. Haruto yang seorang VIP (sebutan untuk fans BIGBANG) ini punya banyak marchendise dari senior grup itu sendiri gaes.

11. Jeongwoo Tidak Pernah Bolos Latihan

Selain berbakat, Jeongwoo juga sangat berdedikasi dan rajin gaes. Saking rajinnya, Jeongwoo nggak pernah bolos latihan sama sekali lho.

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu TREASURE - My Treasure, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

12. Junghwan Jago Taekwondo

Junghwan ternyata sangat jago taekwondo gaes. Ia bahkan sudah punya sabut hitam dan sempat tergabung di K-Tigers.

Nah, itu dia gaes fakta menarik dari member TREASURE boy group tercepat ke-2 yang menjual 1 juta album. Kalau menurut kamu fakta siapa nih yang bikin penasaran buat tahu lebih jauh? (Nindy Ari Lasita)




TREASUREFakta Menarik Member TREASUREFakta Member TREASUREBoy Group Kedua Menjual 1 Juta AlbumHyunsukJihoonYoshiJunkyuMashihoJaehyuk

Share to: