Daftar Top 10 Visual dari Seluruh Member NCT, Taeyoung Sampai Sungchan Gaes

Daftar Top 10 Visual dari Seluruh Member NCT, Taeyoung Sampai Sungchan Gaes

Daftar Top 10 Visual dari Seluruh Member NCT, Taeyoung Sampai Sungchan Gaes

Daftar top visual member NCT yang tampannya nggak main-main (Foto: Instagram/@nct)


Member NCT memang dipenuhi oleh visual yang nggak main-main gaes. Semua membernya tampan dan memiliki karismanya masing-masing. Tapi, dari 23 member NCT ada lho membernya yang menjadi top visual di boy group yang debut di bawah naungan agensi SM Entertainment ini gaes. 

Koreaboo, salah satu platform Hallyu terbesar pun mengeluarkan daftar Top 10 visual seluruh member NCT nih gaes. Daftar ini dibuat berdasarkan voting atau pilihan dari para NCTzen, sebutan untuk fans NCT.

BACA JUGA: 10 Lebih Daftar Idol Pria dengan Followers Instagram Terbanyak, Chanyeol EXO Sampai Yugyeom GOT7

Daripada penasaran, ini dia daftar top 10 visual dari seluruh member NCT yang sudah dirangkung oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Taeyong

Taeyong memang sering dipuji karena ketampanannya gaes. Leader dari NCT sekaligus NCT 127 ini dikenal memiliki visual layaknya karakter manhua karena saking tampannya. Selain itu, Taeyong juga memiliki karisma yang luar biasa sehingga membuatnya kerap menjadi center dari lagu-lagu NCT mau pun NCT 127.

2. Yuta

Member NCT asal Jepang yang lahir pada tahun 1995 ini juga merupakan salah satu visual dari NCT gaes. Yuta memiliki mata yang besar sehingga membuatnya terlihat atraktif. Yuta juga memiliki karisma yang maskulin namun tetap lembut sehingga bisa membuat para NCTzen baper abis.

3. Jaehyun

Jaehyun memang terkenal sangat tampan dengan visual yang nggak main-main lho. Ia disebut memiliki paras layaknya karakter webtoon. Jaehyun juga memiliki wajah dan sikap yang boyfriend-able abis alias cocok banget buat dijadiin pacar gaes.

4. Winwin

Winwin yang berada di sub-unit WayV ini juga termasuk top 10 visual dari seluruh member NCT gaes. Winwin disebut-sebut fans memiliki wajah manis sekaligus tampan hingga membuat NCTzen tidak bosan memandangnya. Selain itu, Winwin juga memiliki mata yang cantik. Saking cantiknya, mata Winwin tersebut disebut sebagai phoenix eyes atau mata layaknya burung foniks.

BACA JUGA: 10 Biodata Member UP10TION, 2 Membernya Peserta PRODUCE X 101 Gaes

5. Jungwoo

Sama seperti Winwin, Jungwoo juga merupakan salah satu top visual NCT dengan fitur wajah yang manis gaes. Jungwoo punya wajah yang flawless alias tanpa noda dengan rambut yang selalu on point. Maka nggak heran kalau Jungwoo masuk ke salah satu anggota top 10 visual NCT.

6. Lucas

Merupakan keturunan blasteran antara Thailand dan Hongkong membuat Lucas memiliki karakteristik wajah yang unik dan tampan. Lucas pun dipilih sebagai salah satu top 10 visual member NCT gaes. Saking tampannya, Lucas bisa lolos audisi SM Entertainment hanya dengan melakukan tiga pose lho.

7. Xiaojun

Menyusul rekan satu sub-unitnya, Xiaojun yang berada di sub-unit WayV ini juga menjadi salah satu top 10 visual dari seluruh member NCT gaes. Xiaojun memiliki wajah tampan dengan alis yang tebal. Ia bahkan dipilih untuk bermain di web drama karena saking gantengnya gaes.

8. Jeno

Member dari sub-unit NCT Dream ini merupakan salah satu top 10 visual NCT gaes. Jeno memiliki wajah tampan dan karisma yang sangat maskulin. Selain itu, ia juga memiliki smiley eyes atau mata yang terlihat tersenyum hingga mampu mempesona NCTzen.

9. Jaemin

 Sama seperti Jeno, Jaemin merupakan member NCT DREAM yang masuk ke daftar ini gaes. Jaemin memiliki wajah yang lembut sekaligus tampan hingga membuat NCTzen terpesona. Selain itu, Jaemin juga sangat cocok dengan berbagai warna rambut gaes.

10. Sungchan

Member baru NCT ini ternyata sudah sanggup mencuri hati para NCTzen gaes. Sungchan memiliki visual yang nggak main-main lho. Saking tampannya, Sungchan sudah mendapatkan pemotretan individu untuk majalah Allure gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Biodata Member TOO, Boy Group yang Jadi Line Up KCON:TACT 3 Gaes

Nah, itu dia top 10 visual dari seluruh member NCT gaes. Kalau menurut kamu mana nih visual yang paling top dari seluruh member NCT ini gaes? (Nindy Ari Lasita)




NCTMember NCTAnggota NCTTop 10 Visual Member NCTDaftar Top Visual Member NCT23 Member NCTKoreabooTaeyongSungchanJaehyunWinwinJungwoo

Share to: