EXO Gelar Fan Meeting di Inspire Arena April 2024

EXO Gelar Fan Meeting di Inspire Arena April 2024

EXO Gelar Fan Meeting di Inspire Arena April 2024

EXO (foto: Soompi)


EXO akan menggelar fan meeting di Inspire Arena pada bulan April 2024. Acara yang bertajuk ‘2024 EXO FAN MEETING: ONE’ ini akan digelar pada 14 April 2024 tepatnya di Inspire Arena, Yeongjongdo, Incheon, Korea Selatan. Fan meeting ini akan berlangsung dalam dua sesi, yakni pukul 14.00 dan 19.00 KST. 

Fan meeting ini berlangsung setelah tahun lalu EXO menggelar ‘EXO CLOCK’. Nantinya, EXO akan hadir dengan enam member yang hadir yakni Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chaenyeol, dan D.O. Sementara Kai dan Sehun diketahui saat ini sedang menjalani wajib militer. 

Baca juga: Chen & Xiumin EXO Masuk Line Up Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya kegiatan fan meeting ini telah diumumkan oleh SM Entertainment sejak awal tahun 2024. Mereka mengungkapkan bahwa EXO akan segera kembali dengan fan meeting dan sejumlah kegiatan lainnya.

"Ke depannya, kedelapan member EXO akan melanjutkan aktivitas bersama sebagai EXO," ungkap SM Entertainment pada Senin, (8/1).

Baca jugaBaekhyun EXO Gelar Tur Asia, Kunjungi Jakarta Juni 2024

"Selain menampilkan musik dan penampilan baru, mereka berencana menyapa fan tanpa perubahan melalui fan meeting EXO pada April serta melalui berbagai kegiatan," imbuhnya. 

Hal ini berbarengan dengan berbagai pemberitaan mengenai sejumlah anggota EXO yang memutuskan kontrak mereka dengan SM Entertainment. Diketahui saat ini Chen, Xiumin, Baekhyun dan D.O menjalani aktivitas individu diluar SM Entertainment. Meski begitu, EXO tetap membuktikan popularitas mereka dengan penjualan album ‘EXIST’ hingga jutaan copy pada tahun lalu dan menggelar fan meetingnya tahun ini.




EXOFan Meeting EXO

Share to: