10 Lebih Daftar Idol Pria dengan Followers Instagram Terbanyak, Chanyeol EXO Sampai Yugyeom GOT7

10 Lebih Daftar Idol Pria dengan Followers Instagram Terbanyak, Chanyeol EXO Sampai Yugyeom GOT7

10 Lebih Daftar Idol Pria dengan Followers Instagram Terbanyak, Chanyeol EXO Sampai Yugyeom GOT7

Daftar idol pria dengan Followers Instagram Terbanyak (Foto: Instagram/@real__pcy dan @oohsehun)


Instagram menjadi salah satu platform yang dipakai oleh para idol pria untuk berkomunikasi dengan fansnya gaes. Para idol ini biasanya sering membagikan kegiatan yang mereka lakukan lewat foto atau video. 

Selain itu, mereka juga bisa mempromosikan lagu mereka ataupun brand yang bekerja sama dengannya melalui Instagram. Gak cuma itu aja gaes, mereka juga bisa berinteraksi dengan fans lewat Instagramnya masing-masing. 

Instagram memiliki fitur followers dan following di mana kita bisa mengetahui seberapa banyak akun seseorang mengikuti ataupun diikuti oleh orang lain. Jumlah followers dan likes di Instagram juga bisa menentukan kepopuleran seorang idol lho.

BACA JUGA: 10 Daftar Idol Berasal Dari Keluarga Kaya Raya, Ada Mina TWICE Gaes

Penasaran siapa saja kah idol pria dengan followers terbanyak di Instagram? Berikut daftarnya berdasarkan data yang sudah berhasil dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari dunia digital untuk kamu.

1. Chanyeol EXO

Chanyeol EXO merupakan idol pria dengan followers Instagram terbanyak pertama gaes. Ia memiliki followers sebanyak 22,7 juta.

2. Jackson GOT7

Pada posisi kedua, ada Jackson member GOT7 dengan followers sebanyak 22,2 juta di Instagram gaes. Jackson pun kerap menyediakan berbagai bahasa di post Instagramnya lho.

3. Sehun EXO

Sehun, member sekaligus maknae atau anggota termuda dari group EXO ini menempati posisi ketiga dengan followers Instagram sebanyak 21,3 juta gaes.

4. Baekhyun EXO

Baekhyun menempati posisi keempat nih gaes. Bakhyun memiliki followers Instagram sebanyak 20,3 juta.

5. G-Dragon BIGBANG

Leader dari BIGBANG ini pun berada di posisi kelima dengan followers Instagram sebanyak 19,5 juta. G-Dragon lebih kerap memposting karya seni atau pun aesthetic post lainnya.

6. Eunwoo ASTRO

Dengan followers sebanyak 18 juta, Eunwoo member ASTRO berhasil menempati urutan keenam gaes. Saking populernya Eunwoo, post fotonya bisa dilikes jutaan kali lho.

7. Bambam GOT7

Salah satu maknae dari GOT7 ini menempati urutan ketujuh dengan jumlah followers Instagram sebanyak 13 juta lho.

BACA JUGA: Daftar Model Bakal yang Masuk Lagi, Audrey Bianca sampai Ilmi Arsala Gaes!

8. Lay Zhang EXO

Dengan followers sebanyak 12,9 juta, Lay Zhang member EXO ini berada di urutan kedelapan gaes.

9. T.O.P BIGBANG

T.O.P, rapper di group BIGBANG ini menempati urutan kesembilan dengan followers sebanyak 11,6 juta. T.O.P cenderung memposting karya seni seperti lukisan atau pun editan meme yang memakai wajahnya sendiri gaes.

10. Taeyang BIGBANG

Menyusul T.O.P, Taeyang member BIGBANG berada di posisi kesepuluh dengan followers Instagram sebanyak 11,3 juta. Seperti member BIGBANG yang lain, Taeyang jarang memposting foto dirinya sendiri dan cenderung mengunggah foto pemandangan.

11. Kai EXO

Sama seperti Taeyang, Kai memiliki 11,3 juta followers di Instagram lho. Sehingga, ia berada di urutan kesepuluh bersama dengan Taeyang.

12. Mark GOT7

Mark member GOT7 yang sudah kembali ke Amerika Serikat ini memiliki 10,4 juta followers Instagram gaes.

13. Yugyeom GOT7

Maknae dari GOT7 ini memiliki followers sebanyak 9,4 juta gaes. Instagram Yugyeom kini pun dipenuhi hasil pemotretan majalan yang ia lakukan gaes.

14. Suho EXO

Leader dari group EXO, Suho memiliki 8,7 juta followers di Instagram gaes.

15. Henry Lau

Henry Lau menempati urutan ke-15 dengan followers Instagram yaitu sebanyak 8,2 juta. 

BACA JUGA: 10 Daftar K-Pop Group Ciptakan Lagu Mereka Sendiri, BIGBANG Sampai SEVENTEEN

Nah, itu dia daftar idol pria dengan followers Instagram terbanyak gaes. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Idol dengan Followers Instagram TerbanyakIdol Pria Followers Terbanyak di InstagramIdol K-Pop Followers Instagram TerbanyakFollowers Instagram Idol TerbanyakChanyeol EXOYugyeom GOT7Sehun EXOBaekhyun EXOEunwoo ASTRO

Share to: