10 Daftar Idol Berasal Dari Keluarga Kaya Raya, Ada Mina TWICE Gaes

10 Daftar Idol Berasal Dari Keluarga Kaya Raya, Ada Mina TWICE Gaes

10 Daftar Idol Berasal Dari Keluarga Kaya Raya, Ada Mina TWICE Gaes

Daftar idol yang berasal dari keluarga kaya raya dalam kolase foto (Foto: Instagram/@twicetagram dan @itzy.all.in.us)


Mungkin banyak orang yang nggak tahu kalau sebagian idol ternyata berasal dari keluarga kaya raya gaes. Siapa saja itu? Simak ulasannya berikut ini. 

Perjalanan menjadi seorang idol memang nggak mudah gaes. Selain membutuhkan bakat, menjadi idol juga membutuhkan support secara keuangan lho. Trainee idol dikenal belum menghasilkan sepeser uang pun sehingga untuk biaya lain-lain harus ditanggung oleh trainee itu sendiri gaes.

Namun, ada juga idol yang cukup beruntung karena berasal dari keluarga kaya raya sehingga biaya sehari-harinya bisa dengan mudah terpenuhi gaes. Bahkan, mereka sering terlihat memiliki barang ternama dengan harga setinggi langit yang belum tentu mampu terbeli dengan gaji sebagai idol saja gaes. 

BACA JUGA: Ini Daftar Performers di Grammy 2021, Billie Eilish sampai Harry Styles Gaes

Daripada penasaran, berikut ini adalah daftar idol yang berasal dari keluarga kaya raya, berdasarkan data yang sudah dirangkum oleh Tim KUYOU.id untuk kamu.  

1. Siwon SUPER JUNIOR

Siwon member SUPER JUNIOR memang dikenal berasal dari keluarga kaya gaes. Ayahnya merupakan seorang CEO di perusahaan farmasi besar di Korea Selatan. Sedangkan keluarganya juga menjalankan supermarket terbesar di Korea Selatan gaes.

2. Tzuyu TWICE

Tzuyu member TWICE ternyata merupakan idol yang berasal dari keluarga kaya lho. Keluarganya memiliki sebuah bisnis besar di pasar malam, coffee shop, serta pemilik saham di tiga rumah sakit khusus untuk operasi plastik di Taiwan gaes.

3. Nickhun 2PM

Nickhun merupakan lulusan Wanganui Collegiate School di New Zealand gaes. Sekolah ini merupakan sekolah mewah di mana Pangeran Edward dari Kerajaan Inggris bekerja sebagai tutor sekaligus junior master selama dua semester lho.

4. Sooyoung GIRLS’ GENERATION

Sooyoung member GIRLS’ GENERATION merupakan cucu seorang milyuner yaitu  pemilik salah satu firma arsitektur terbesar di Korea Selatan. Kantor milik kakeknya tersebut merupakan pihak yang membangun Seoul Arts Center lho gaes.

5. P.O BLOCK B

Berdasarkan informasi yang beredar, P.O merupakan anak dari seorang pebisnis yang memiliki mall duty-free atau bebas pajak. Bahkan diketahui kalau P.O mendapatkan hadiah mobil impor mewah saat lulus dari SMA gaes.

BACA JUGA: Profil dan Agama Anya Taylor Joy si Pemeran The Queens Gambit, Sosoknya Curi Perhatian Gae

 

6. Mina TWICE

Mina member TWICE merupakan idol pemegang kewarganegaraan ganda, yaitu Amerika Serikat dan Jepang gaes. Hal ini dikarenakan Ayahnya sempat bekerja di pusat medis di Texas, AS. Mina berasal dari keluarga kaya dan ayahnya merupakan ketua tim ortopedis terkenal di rumah sakit Universitas Osaka lho gaes.

7. Mark GOT7

Mark merupakan anak dari pebisnis sukses di Amerika Serikat gaes. Ayahnya bahkan memiliki banyak rumah di Amerika Serikat lho. Saking kayanya, Mark pernah terbang dari Thailand ke New Zealand hanya untuk bermain papan seluncur salju gaes. 

8. Lia ITZY

Lia merupakan member ITZY yang juga berasal dari keluarga kaya gaes. Lia bersekolah di sebuah sekolah elit di Jejudo yang biaya pertahunnya mencapai 50 ribu dolar AS atau setara 718 juta pertahun! Lia juga pernah terlihat memakai tas dari desainer ternama seharga dua juta won atau 25 juta lho.

9. Ten N

Ten member NCT juga masuk ke daftar ini gaes. Ten berasal dari keluarga kaya lho. Bahkan biaya sekolah Ten di Bangkok mencapai 25 ribu dolar AS atau setara 359 juta rupiah pertahun. 

10. Umji G-FRIEND

Umji juga berasal dari keluarga kaya raya nih gaes. Member dari G-FRIEND ini merupakan anak dari pemilik 43 klinik dokter gigi di Korea Selatan. Klinik-klinik tersebut bahkan memperkerjakan sekitar 200 orang dokter gigi lho.

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Monica Risella, TikToker Hijaber Cantik yang Jago Ngedance

Dari idol yang sudah disebutkan tadi, mereka emang berasal dari keluarga kaya raya gaes. Tapi perlu diingat nih, mereka berhasil debut karena bakat dan talenta mereka sendiri ya gaes!

Nah, itu dia beberapa idol yang berasal dari keluarga kaya raya gaes. Adakah idol favorit kamu dari daftar ini gaes? (Nindy Ari Lasita)




idol berasal dari keluarga kaya rayaidol dari keluarga kayaidol k-pop terlahir dari keluarga kayaartis korea berasal dari keluarga kayaidol k-popartis koreak-popSiwon SUPER JUNIORTzuyu TWICEMina TWICEMark GOT7Lia ITZY

Share to: