11 Daftar Dancer Idol K-POP Lelaki Terbaik Menurut Netizen, Jimin BTS sampai Yeon TXT

11 Daftar Dancer Idol K-POP Lelaki Terbaik Menurut Netizen, Jimin BTS sampai Yeon TXT

11 Daftar Dancer Idol K-POP Lelaki Terbaik Menurut Netizen, Jimin BTS sampai Yeon TXT

Kolase foto Hyunjin STRAY KIDS dan J-Hope BTS dancer idol K-POP terbaik menurut netizen (Instagram @realstraykids dan twitter @BTS_twt)


Idol group K-POP sering kali dikaitkan dengan kemampuan dancer gaes. Hal ini dikarenakan kebanyakan idol group mampu menampilkan lagu mereka dengan koreografi dance yang luar biasa. 

Terutama untuk grup idol lelaki, banyak yang berusaha untuk menampilkan koreografi yang rumit sekaligus powerfull untuk menunjukkan kemampuan mereka gaes. 

BACA JUGA: Daftar 10 Album KPOP Paling Banyak Terjual di Bulan Desember 2020, NCT Laku Keras Gaes

Dalam groupnya sendiri, ada yang memiliki posisi main dancer karena saking hebatnya menari. Dari seluruh pemain dancer, siapa sih yang dipilih netizen sebagai dancer idol lelaki terbaik? 

Penasaran kan? langsung saja yuk simak daftar dancer idol K-POP lelaki terbaik menurut netizen, yang sudah Tim KUYOU.id himpun untuk kamu.

1. Hoshi – SEVENTEEN

Sejak masih berada di sekolah menengah pertama, Hoshi sudah mengambil les menari lho gaes. Hoshi selalu berusaha untuk menjadi penari terbaik di antara teman-temannya karena impiannya untuk debut sebagai idol. 

2. Hyunjin – STRAY KIDS

Kemampuan dance Hyunjin member STRAY KIDS ini nggak perlu diragukan lagi gaes. Hyunjin sudah terkenal memiliki performa dance yang luar biasa. Bahkan video rekaman fans (fancam) yang diambil ketika Hyunjin sedang menari ini jadi sangat populer lho gaes.

3. J-Hope – BTS

J-Hope BTS ini memang dikenal sebagai dancer yang luar biasa gaes. Etos kerja, kerja keras, dan passion dari J-Hope ini terbayar gaes. Ia terbukti menjadi leader dance dari BTS itu sendiri. Hebat ya!

4. Jimin – BTS

Kemampuan dance dari Jimin BTS ini juga nggak perlu diragukan lagi gaes. Jimin bisa menampilkan berbagai jenis dance, bahkan sampe jenis dance kontemporer lho. 

BACA JUGA: 10 Daftar Idol K-POP Ini Ternyata Pecinta Makanan, Rose BLACKPINK Sampai Yuna ITZY

5. Jisung – NCT

Jisung NCT emang sudah terkenal pinter ngedance gaes. Ia merupakan main dancer di sub-unitnya dan sudah sering mengikuti kompetisi dance. Jisung memang sudah memiliki kemampuan musikal yang luar biasa sejak dirinya masih kecil lho.

6. Jungkook – BTS

Gak mau kalah, anggota termuda dari grup BTS ini juga merupakan salah satu dancer idol laki-laki terbaik yang dipilih oleh netizen lho gaes. Gaya dance Jungkook yang kuat dan presisi membuat semua penampilannya di atas panggung terlihat menawan.

7. Lee Know – STRAY KIDS

Lee Know STRAY KIDS juga terkenal sebagai dancer yang sangat berbakat gaes. Selain pintar menari, Lee Know juga sangat passionate dalam menekuni dance. Saking sukanya ngedance, Lee Know pernah bilang kalau ia bukan anggota STRAY KIDS, ia akan jadi penari gaes.

8. Taemin – SHINEE

Kemampuan Taemin dalam menari sudah nggak diragukan lagi gaes. Taemin selalu bisa memukau para penggemarnya dengan kemampuan menarinya selama sepuluh tahun lebih lho.

9. Taeyong – NCT

Leader dari sub-unit NCT 127 ini memiliki kemampuan menari yang patut diapresiasi gaes. Dulu, guru menari Taeyong saja nggak percaya pada kemampuan menarinya gaes. Tapi kerja kerasnya dalam mengasah kemampuan menarinya membuatnya diakui sebagai salah satu dancer idol laki-laki terbaik pilihan netizen. Keren banget ya gaes.

10. Ten – WayV

Kemampuan menari Ten memang sudah diakui gaes. Kemampuan menarinya membuat idol asal Thailand ini menempati posisi sebagai main dancer atau penari utama di dalam grup. 

BACA JUGA: Ini 10 Daftar Musik Video K-POP yang Aesthetic Abis Gaes

11. Yeonjun – TXT

Kemampuan dance Yeonjun sudah diakui bahkan sejak sebelum ia debut lho gaes. Ia pernah dipuji atas tariannya saat Yeonjun sedang menjadi penari latar untuk San E dan Raina di MMA 2014 silam. 

Nah, itu dia daftar dancer idol K-POP laki-laki terbaik menurut netizen. Kalau menurut kamu yang paling terbaik yang mana nih gaes? (Nindy Ari Lasita)




Dancer Idol Lelaki TerbaikDancer Idol K-POP TerbaikDancer Idol K-POPIdol K-POPJimin BTSYeon TXTTaeyong NCTJungkook BTSJisung NCT

Share to: