Miliki Wajah Cantik, Jin Se Yeon Ceritakan Kisah Cinta dan Hobinya

Miliki Wajah Cantik, Jin Se Yeon Ceritakan Kisah Cinta dan Hobinya

Foto

Jin Se Yeon (Foto:Twitter)


Baru-baru ini, Jin Se Yeon terlibat dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah The Star. Selama wawancara berlangsung ia merasa senang.

Ia mengatakan bahwa pakaian merah muda dan sofa cocok untuk dirinya. Ia menikmati saat pemotretan karena reaksi baik yang terjadi di lokasi pemotretan.

Jin Se Yeon saat ini sedang bersiap-siap untuk pemutaran perdana dari "Born Again". Dia memperkenalkan seri tersebut, berkata, "Ini adalah drama yang menunjukkan masa 1980an dan masa sekarang.

Drama ini menceritakan cerita misterius dari cinta segitiga dari dua pria dan satu wanita yang takdirnya saling terjalin dalam dua kehidupan melalui sebuah reinkarnasi. Aku memainkan dua peran dalam drama ini.

Karakterku di tahun 1980an punya nuansa karakter utama cinta pertama, sementara karakterku di masa kini punya nuansa 'girl crush'. Penonton wanita mungkin akan lebih menyukainya."

Selain itu, dia juga menjelaskan hobinya, katanya, "Aku senang melukis dengan angka. Waktu yang kuhabiskan sendiri dengan berfokus dan mengosongkan diriku benar-benar menolongku untuk melepas stress, dan aku juga butuh waktu untuk menenangkan diri."

Mengenai kisah cinta idealnya, Jin Se Yeon menjawab, "Ketika aku menonton film, aku melihat pasangan dimana hanya mereka berdua yang ada di dunia tersebut. Aku belum pernah merasakan cinta seperti itu. Aku ingin jatuh cinta sepenuhnya. Aku rasa mungkin itu sulit ada di kenyataan, namun aku selalu mendambakannya."

Di akhir wawancara, ia berkata, "Aku suka digambarkan sebagai indah. 'Cantik' pun juga bagus, namun indah adalah sesuatu yang dapat dikatakan ketika kamu bisa merasakannya dengan tulus. Sama seperti akting. Ketika aku mendengar 'Jin Se Yeon sangat indah', hal itu membuatku aku melakukan pekerjaan dengan baik."

Penulis: Raskarona Barus




#jinseyeon#StarEmpireEntertainment#Jewelry

Share to: